Pertimbangan wanita telat menikah

2463 views

Pertimbangan wanita telat menikah

Wanita telat menikah? apa iya disengaja oleh kaum hawa untuk menunda pernikahannya. Menikah yaitu yang dimimpikan tiap-tiap wanita, untuk yang satu ini dirimu pasti sepakat kan? Ya, wanita mana sih yang tidak mau dengan cara resmi diperistri oleh pria tercintanya? Tetapi, tahukah? Kenyataannya, walau tiap-tiap wanita inginkan pernikahan, umumnya dari mereka bakal menampik untuk menikah di umur 20-an. Heran?

Setidaknya beberapa poin dibawah ini yang membuat wanita telat menikah :

Pertimbangan wanita telat menikah

  1. Karir

Baru lulus kuliah serta baru masuk dunia kerja. Ya, biasanya inilah step yang tengah dihadapi beberapa wanita moderen di umur 20-an. Lantaran baru mulai terjun ke “dunia yang sesungguhnya”, mereka pasti memerlukan saat untuk konsentrasi yang semakin banyak untuk hal yang satu ini.

Dengan umur yang masih tetap muda, bayangan serta peluang perihal karir yang gilang-gemilang juga demikian riil di depan mata. Inilah kenapa, banyak yang selanjutnya pilih untuk fokus diri pada karir terlebih dulu, walau ajakan menikah telah datang dari pihak si pria. Inilah faktor terbanyak penyebab wanita telat menikah

 

baca juga: cara mencari jodoh yang jitu dan ampuh

 

  1. Masih tetap Mau Nikmati Kesendirian

 

Bukanlah rahasia lagi bahwa kehidupan pasca menikah pasti tidak sama dengan kehidupan waktu lajang walau mempunyai pacar sekalipun. Pernikahan dengan cara automatis bakal merubah status seseorang wanita juga sebagai istri, serta status itu tentu mempunyai konsekwensi sendiri.

 

Sama seperti dengan beberapa pria, biasanya beberapa wanita di rentang umur 20-an belum terlampau ketertarikan untuk hadapi semua konsekwensi berumah tangga. Belum lagi iming-iming beragam peluang emas yang masih tetap dapat dicapai, yang tentu sayang untuk ditinggalkan.

 

  1. Masih tetap Pikirkan Tanggung Jawab yang Lain

 

Juga sebagai anak, masa-masa awal berkarier yaitu masa-masa yang indah lantaran terkecuali dapat lebih mandiri dalam soal finansial, di titik ini kita mulai dapat sedikit untuk sedikit menolong beragam kepentingan orangtua serta sanak saudara juga sebagai bentuk saat bakti.

 

Banyak wanita memikirkan, hal semacam ini mungkin saja bakal susah dikerjakan bila mereka telah berkeluarga kelak. Oleh karena itu, agar saat bakti ini dapat lebih panjang, tanggung jawab untuk menolong ekonomi keluarga kerapkali jadi argumen lain kenapa beberapa kaum wanita di rentang umur 20-an belum mau berumah tangga.

 

  1. Terasa Belum Siap

 

Barusan lulus dari dunia pendidikan serta terasa belum banyak pengalaman umum jadi argumen selanjutnya. Dengan pengetahuan yang minim sekitar kehidupan pernikahan, beberapa wanita di umur 20-an condong tak yakin diri serta terasa belum siap untuk menggerakkan bermacam tanggung jawab pasca pernikahan.

 

4 alasan inilah yang paling banyak dihinggapi sehingga membuat banyak wanita telat menikah, jadi ladies apapun pertimbangannya kami doakan yang terbaik. Semoga kesulitan yang masih menghantui segera bisa diselesaikan dan bahtera rumah tangga segera diarungi