Wah! Makin Banyak Jomblo yang Sudah Mempersiapkan Konsep Pernikahan

1607 views

Membuat rencana pernikahan. Nampaknya sampai saat ini masih tetap beberapa orang yang memikirkan bahwa hal semacam ini sewajarnya cuma dikerjakan oleh mereka yang telah mempunyai pasangan serta tengah melakukan jalinan dengan tingkat keseriusan tinggi.

 

Tetapi, siapa kira, Dear? Suatu survey teranyar membuka, sejumlah 59% wanita kenyataannya telah menyiapkan rencana pernikahan mereka mulai sejak jauh-jauh hari, bahkan juga saat sebelum mereka mempunyai pasangan, dengan kata lain masih juga dalam status jomblo.

 

Survey yang membuka kenyataan mengagetkan ini dikerjakan oleh suatu website potongan harga asal Inggris serta melibatkan tidak kurang dari 2000 responden. 2000 responden ini tidak lain yaitu mereka, beberapa wanita single.

 

Dari hasil survey, gaun pengantin dijumpai tempati item paling atas yang paling mengambil alih perhatian serta paling penting disiapkan oleh beberapa wanita dalam persiapan rencana pernikahan mereka. Diambil dari laman Huffington Post, sejumlah 37% responden telah beli sendiri gaun pengantin yang dimimpikan mereka serta 11% yang lain telah menjatuhkan pilihan, tetapi belum membayarnya.

 

Sayangnya, nyatanya hal semacam ini tidak tidak sering mendatangkan masalah sendiri saat disuatu hari beberapa jomblo well prepared ini bersua dengan calon pendamping mereka. Masalah ini nampak pasti beralasan, karena biasanya beberapa calon suami wanita ini berasumsi mereka alami kelainan. Tidak sedikit dari beberapa calon suami yang pada akhirnya ketakutan sesudah tahu tingkah laku pasangannya ini. Oleh karena itu, banyak wanita yang selanjutnya menyembunyikan semua item yang sudah mereka buat persiapan sampai waktunya pas.

 

Hmmm, walau sebenarnya kan menyiapkan rencana pernikahan dari jauh-jauh hari tidak ada kelirunya ya, Dear? Lagipula, siapa saja memiliki hak โ€˜kan menyiapkan detail pernikahannya dengan optimal. Sepakat?