Beludru, untuk Trend Gaun Pengantin Tradisional 2015

4532 views

Beludru, untuk Trend Gaun Pengantin tradisional 2015

 

Seperti yang pernah kita ulas pada artikel pada awal mulanya, gaun pengantin senantiasa jadi item paling penting yang menyedot perhatian banyak wanita mendekati hari pernikahannya. Tidak sedikit juga wanita yang memilih trend gaun pengantin yang uptodate dan telah menyiapkan item yang satu ini jauh-jauh hari saat sebelum hari pernikahan mereka, bahkan juga waktu mereka masih tetap menjomblo sekalipun.

 

Lepas dari style tradisional atau moderen yang bakal diaplikasikan, juga sebagai hari yang istimewa, yaitu hal yang lumrah bila hari pernikahan serta semua suatu hal yang terkait dengannya, terlebih gaun pengantin, sering menyedot perhatian beberapa wanita. Nah, bila pada artikel pada awal mulanya wanita. com pernah mengulas sebagian jenis gaun pengantin moderen yang bakal jadi trend di 2015 ini, kesempatan ini kita bakal melengkapi kajian itu dengan mengulas sebagian trend yang bakal kembali hits di th. 2015 ini untuk gaun pengantin memiliki nuansa tradisional. Tersebut sedetailnya :

 

  1. Bahan Beludru serta Tak Mesti Hitam

 

Beludru. Ya, bahan yang konon sudah popular mulai sejak zaman nenek moyang ini kembali jadi salah satu trend untuk bahan gaun pengantin tradisional di th. 2015 ini. Bahan ini banyak diambil juga sebagai bahan pakaian pesta di zaman dahulu lantaran dikira dapat menghadirkan kecantikan serta keanggunan seseorang wanita dengan elegan namun masih tetap menawan.

 

Saat ini, rotasi trend kembali pilih bahan ini juga sebagai bahan paling utama untuk gaun pengantin tradisional di th. 2015. Tetapi, tidak sama dengan zaman nenek moyang yang lebih menguasai memakai beludru hitam dengan hiasan benang bernada emas, saat ini warna beludru yang diambil juga sebagai bahan tak mesti terus-terusan hitam, Dear.

 

  1. Gabungkan dengan Jarik Batik

 

Gabungkan beludru dengan bawahan berbentuk jarik batik, untuk memperkental kesan tradisional nan menawan pada tampilanmu di hari isitmewa itu. Jarik batik yang diambil juga bebas, tidak terus-terusan terbatas pada jarik batik Jawa.

 

  1. Buat Penampilan Beludru Lebih Glamour dengan Ornament Pendukung

 

Walau pada zaman dahulu beludru saja telah dikira cukup elegan, tidak ada kelirunya bagimu untuk cobalah bekerjasama dengan pihak perancang baju untuk memberikan beragam ornament pada gaun beludrumu itu. Diamond, swaroski, ataupun payet pasti bakal membuatnya semakin prima. Sepakat?

Nah silahkan diaplikasikan yang menjadi trend gaun pengantin di 2015 ini ya ladies.. tapi jangan terlalu ngoyo juga kalo anggaran tidak mencukupi cukup menyewa busana pengantin juga sudah oke lho..

Topik pilihan pembaca:

  • baju pengantin beludru
  • baju pengantin bludru
  • baju pengantin beludru hitam