Trend Gaun Pengantin 2015

6621 views

Trend Gaun Pengantin 2015 - Seperti New York Bridal Fashion Week di tahun-tahun pada awal mulanya, selesainya New York Bridal Fashion Week sekian waktu lalu juga sekalian jadi pemberi tanda meluncurnya tren gaun pengantin teranyar untuk tahun 2015.Untuk anda yang berencana menggelah perhelatan pernikahan dengan gaya internasional beberapa contoh gaun ini bisa menjadi inspirasi untuk hunting ya ladies. Check this out!

tren gaun pernikahan 2015

Trend Gaun Pengantin 2015

  1. High-Slit

Trend Gaun Pengantin 2015-1

Moderen, menawan, serta seksi. Tiga kesan ini bakal anda peroleh jika anda memutuskan memilih jenis high-slit untuk gaun pengantin di hari bahagiamu. Belahan tinggi pada aksen rok gaun ini bakal membuat kamu tampak bak beberapa artis Hollywood di red carpet pada hari pernikahanmu. Perlu di catat bahwa model ini akan terlihat serasi untuk anda yang memiliki tubuh cukup tinggi dan langsing.

Di arena New York Bridal Fashion Week lantas, tren high-slit ini dipopulerkan oleh sebagian desainer seperti Reem Acra, Badgley Mischka, Ines Di Santo, serta Houghton.

 

  1. Crop Top

Trend Gaun Pengantin 2015-2

Sesudah berhasil jadi tren baju 2014 serta dipakai beberapa artis Hollywood , Crop Top juga ikut memberi warna tren gaun pengantin 2015.

Kesan seksi serta trendy sangat menonjol disini, crop top jadi salah satu tren gaun pengantin yang dipopulerkan desainer sekelas Theia, Carolina Herrera, Monique Lhuillier serta Reem Acra untuk beberapa pengantin yang menikah di tahun 2015

 

  1. Tali Tipis

Trend Gaun Pengantin 2015-3

Tidak senang cuma bermain dengan cantiknya jenis strapless, desainer terkenal dunia seperti Pnina Tornai, Temperley London, Naeem Khan, serta Christos juga bermain dengan ornament tali tidak tebal dalam design gaun pengantin 2015 yang mereka pamerkan di arena New York Bridal Fashion Week. Monggo jika anda cukup percaya diri dengan kemolekan tubuh anda maka gaun ini akan membuat anda bersinar.

 

  1. Ruffle

Trend Gaun Pengantin 2015-4

Lain lagi dengan 3 tren diatas, tumpukan ruffle juga sebagai detil yang membuat cantik penampilan gaun pengantin. Gaun dengan nuansa glamour ini sekalipun terkesan ribet namun tetap diminati di tahun 2015 ini.

 

  1. Backless

Trend Gaun Pengantin 2015-5

Pada 2015ini, pamer keseksian melalui gaun pengantin bakal alami pergeseran tren, dari pamer belahan dada jadi pamer keseksian punggung melalui gaun jenis backless. Tentunya gaun ini butuh ditunjang oleh kondisi tubuh yang prima ya.

Badgley Mischka, Ines Di Santo, Temperley London, serta Pnina Tornai terdaftar juga sebagai sebagian desainer yang bakal jadikan jenis ini juga sebagai rancangan andalan mereka.

Dari ke lima tren gaun pengantin diatas, mana yang jadi pilihanmu, Say..?

Topik pilihan pembaca:

  • design baju nikah 2015
  • gaun pengantin 2015

Tags: #gaun pengantin