Tradisi pernikahan unik di dunia

1423 views

Tradisi pernikahan unik di dunia

 

Ladies, apakah di negara yang lain, laki-laki mesti memberi seserahan juga pada pihak wanita saat menikah? Jika ragam budaya di Indonesia saja menarik untuk diikuti

Nah berikut ini tradisi pernikahan unik di dunia yang menarik untuk anda simak

  1. Kebiasaan Victoria mewajibkan seseorang pengantin wanita mempunyai something old, something new, something blue, serta something brorrowed. Apa lagi? Mereka juga umumnya menyimpan 1 duit koin di sepatu mereka.

 

  1. Seperti di Indonesia, beberapa pengantin lelaki Pulau Fiji juga memberi memberikan seserahan, tetapi bukanlah untuk pengantin wanita tetapi untuk bapak pengantin wanita, berbentuk gigi ikan paus juga sebagai lambang kekayaan serta kemakmuran.

 

  1. Bila trend sekarang ini bertukar cincin, jadi pengantin Hawaii tak mengerjakannya. Mereka sama-sama menukar Leis ; rangkaian bunga yang dikalungkan di leher mereka. Itulah langkah mereka mengatakan “i do”.

 

  1. Di Filipina, bahu pengantin lelaki bakal dikerudungi dengan kerudung pengantin wanita. Atau, suatu kain berwarna putih bakal dilingkarkan di leher mereka berdua juga sebagai lambang penyatuan pada lelaki serta wanita.

 

  1. Jika dengan cara internasional banyak wanita berebut bouquette bunga yang dilempar pengantin wanita, jadi di Estonia lelaki yang lakukan hal itu. Bukanlah melempar bunga, namun pengantin pria bakal menggunakan topi tinggi, serta lalu dia bakal diputar berulang-kali sampai pusing. Nah, lelaki yang di beri topi yaitu lelaki yang menikah lalu.

 

  1. Indonesia, Jepang, Filipina, Brunei Darussalam, serta Malaysia mempunyai kebiasaan yang sama ; tamu undangan bakal berikan duit jadi untuk ke-2 mempelai. Jepang berasumsi bahwa duit itu yaitu duit untuk membayar hidangan yang mereka makan, sedang negara yang lain berasumsi duit itu sumbangan untuk bln. madu.

 

Inilah 6 tradisi pernikahan unik di dunia yang berhasil kami kumpulkan nanti akan kami tambahkan terus koleksi tradisi pernikahan unik di dunia.