Tradisi Pernikahan Korea

2319 views

Tradisi Pernikahan Korea

Tradisi Pernikahan Korea - Halo Ladies, bagaimana prosesi pernikahan Anda? Apakah Anda sudah memperoleh tiap-tiap kepentingan serta mengerti tiap-tiap prosesi pernikahan yang Anda lakoni?

Dalam menggerakkan upacara penikahan, tiap-tiap budaya mempunyai langkah yang tidak sama dalam menggerakkan dan memaknai tiap-tiap prosesi yang dikerjakan. ketidaksamaan ini bakal beragam dalam pengerjaannya disebabkan dampak dari kebiasaan yang diwariskan oleh leluhur dan dampak agama yang diyakini oleh pasangan pengantin. Tetapi Ladies, saat ini bersamaan dunia sudah ada di masa globalisasi, tidak tidak sering kita dapat jumpai pernikahan ber-tema atau memakai prosesi dari budaya serta negara lain.

Saat ini salah satu negara yang tengah memperoleh pusat perhatian oleh banyak warga dunia yaitu korea, di mana jenis fashion dan semuanya lain jadi pusat perhatian serta acuan oleh banyak warga dunia. Karenanya, mulai nampak juga beragam pasangan yang menikah dengan memakai kebiasaan seperti pernikahan di Korea.

Tradisi Pernikahan Korea

Bila Anda mau lakukan suatu pernikahan dengan kebiasaan korea, website theknot. com memberi suatu rekomendasi tentang kebiasaan di Korea seperti berikut :

  1. Hanbok

Ini yaitu gaun pernikahan tradisional yang dikenakan oleh mempelai wanita waktu prosesi pernikahan berjalan. Gaun ini serupa dengan Yukata dari Jepang tetapi mempunyai kesan lebih lebar serta memakai bahan yang tidak sama.

  1. Kebiasaan serah angsa

Salah satu kebiasaan unik yang dapat Anda lakukan waktu prosesi pernikahan Anda yaitu kebiasaan serah angsa. Tetapi, walau dahulu diserahkan angsa liar yang masih tetap hidup juga sebagai persembahan dari pengantin pria, saat ini cuma diberikan angsa yang terbuat dari kayu.