Tips untuk menyelenggarakan Pernikahan Outdoor

2996 views

Tips untuk menyelenggarakan Pernikahan Outdoor

Tips untuk menyelenggarakan Pernikahan Outdoor - Ladies, membuat rencana pernikahan dapat bikin stres, terutama bila pesta pernikahannya outdoor. Ini dia panduan untuk menolong Ladies mempersiapkan pesta pernikahan outdoor:

Tips untuk menyelenggarakan Pernikahan Outdoor

Panduan 1-Cuaca

Salah satu kemungkinan terburuk yang dapat berlangsung di pernikahan outdoor yaitu cuaca jelek. Janganlah demikian saja yakin dengan ramalan cuaca untuk hari besar Anda. Siapkan gagasan “B” yakni tempat pernikahan outdoor Anda mesti dekat dengan sarana indoor, tentu juga telah Anda sewa. Ini juga sebagai persiapan bila cuaca tak mensupport, Anda dapat dengan gampang memindahkan resepsi ke gedung atau mungkin dengan menyewa tenda.

Panduan 2 - Fasilitas

Yakinkan bahwa ruang outdoor mempunyai listrik untuk lampu, serta peralatan band. Cobalah lakukan penelusuran sekurang-kurangnya malam saat sebelum pesta resepsi diselenggarakan. Diluar itu, yakinkan juga bahwa toilet untuk tamu dekat serta dalam situasi bersih. Bila pernikahan Anda jauh dari toilet, baiknya Anda menyewa mobil toilet jalan.

Panduan 3 - Makanan

Pada pesta pernikahan indoor umumnya makanan telah disiapkan dengan rapi oleh catering gedung. Tetapi, untuk pesta pernikahan outdoor, Anda mesti siap hadapi kemungkinan makanan Anda di hinggapi serangga. Jadi, dianjurkan untuk membawa penutup makanan atau menghidangkan makanan untuk segera dikonsumsi tanpa ada di sajikan terlebih dulu.

Panduan 4 – Waktu

Cermati saat dihari pernikahan Anda. Di mana letak matahari waktu upacara ada? yakinkan matahari tak menyilaukan mata beberapa tamu undangan, sampai bikin mereka tak nyaman dalam melihat hari besar Anda.

Semoga berguna.