Tips Mudah Perawatan Wajah Pria Berjerawat, Kamu Harus Coba!

834 views

Rumahnikah.com - Kamu sedang merencanakan pernikahan? Pasti ingin tampil menarik dan sempurna di hari pernikahan nanti. Tidak hanya wanita saja yang harus melakukan berbagai persiapan sebelum hari pernikahan tiba. Pasalnya, priapun juga harus melakukan perawatan supaya bisa tampil sempurna dihari pernikahannya nanti. Tampil dengan wajah cerah bersih bersinar dihari pernikahan tentu akan membuat seseorang lebih percaya diri.Untuk itu, kamu harus membaca artikel tips perawatan wajah pria berjerawat di bawah ini.

 Tips Mudah Perawatan Wajah Pria Berjerawat

Tips Mudah Perawatan Wajah Pria Berjerawat

Jadi, perawatan kulit wajah harus dilakukan sejak jauh-jauh hari. Tidak bisa dipungkiri jika aktifitas sehari-hari bisa membuat wajah menjadi kusam dan tidak bersinar. Selain kusam wajah bisa saja mengalami jerawat biasanya ketika pikiran stres maka jerawat akan muncul. Jadi, sebelum menikah sebaiknya hindari pikiran stres supaya jerawat tidak muncul pada wajah kamu. Dengan demikian sebelum melangsungkan pernikahan kamu perlu melakukan beberapa perawatan kulit, yang mampu membuat penampilan wajah menjadi lebih bersih bersinar.

Berikut adalah beberapa cara perawatan yang dapat dilakukan dengan mudah :

1.Awali hari anda dengan perawatan kulit secara tepat

Secara umum kaum pria itu suka meremehkan pemilihan sabun pembersih. Padahal rutinitas ini adalah, sebuah langkah penting dalam perawatan kulit wajah. Dengan demikian pilihlah sabun pembersih yang diformulasikan khusus untuk kulit pria. Formulasi khusus untuk pria bertujuan untuk membantu pengangkatan sel kulit mati serta mampu membersihkan pori-pori pada kulit. Cuci wajah anda secara teratur minimal 2 kali dalam sehari.

2. Jangan lupa untuk mencukur kumis dan juga jenggot

Jadi di hari pernikahan nanti anda sebaiknya tampil dengan wajah bersih tanpa kumis dan juga jenggot. Gunakan gel khusus supaya tidak timbul iritasi pada kulit wajah.

3. Gunakan pelembab yang mengandung SPF

Tujuannya untuk melindungi kulit dari radiasi sinar UV pada saat beraktifitas di siang hari.

Baca Juga : Perawatan Rambut Rontok Secara Alami

Perawatan kulit wajah ini perlu dilakukan 1 bulan sebelum proses pernikahan berlangsung. Jadi, untuk mendapatkan hasil maksimal seseorang harus rutin melakukan perawatan selama satu bulan. Jangan lupa untuk selalu mengonsumsi makanan sehat supaya kandungan minyak di dalam kulit tidak diproduksi secara berlebih. ok, sekian dulu tips perawatan wajah pria berjerawat, semoga bermanfaat.

Tags: #Perawatan Wajah Pria Berjerawat