Tips Mengonsep Foto Prewedding Unik

4849 views

Tips Mengonsep Foto Prewedding Unik

Tips Mengonsep Foto Prewedding Unik - Ladies, apakah Anda telah mempersiapkan rencana serta tema untuk photo prewedding Anda berbarengan pasangan? Photo prewedding tak mesti kenakan gaun serta jas pengantin di pinggir pantai, lho. Sesungguhnya, ada beberapa hal yang dapat dieksplor untuk membuat suatu photo prewedding unik yang lain dari yang lain.

 

Tempat background photo Anda yaitu salah satu hal yang bertindak besar dalam membuat narasi prewedding Anda, lho. Karenanya, tentukanlah tempat yang menurut Anda unik serta memiliki ciri-ciri yang kuat untuk mensupport narasi dalam photo.

Tips Mengonsep Foto Prewedding Unik

Jika pantai merasa terlampau mainstream, Anda dapat coba beberapa tempat bersejarah di kota Anda. Seperti beberapa tempat bersejarah (candi, pemandian, serta sejenisnya), bangunan tua, rimba, atau bahkan juga sekolah lama, perpustakaan, serta rumah Anda sendiri.

 

Ke-2, berikanlah sentuhan narasi pada photo Anda. Umpamanya, foto-foto itu bakal bercerita cerita perjalanan cinta Anda berdua, bagaimanakah Anda serta pasangan berjanji untuk sama-sama berkompromi di kehidupan pernikahan, atau menceritakan apa yang Anda gemari dari pasangan, yang dilukiskan lewat rangkaian frame photo. Hal ini dapat bakal memberi Anda pose-pose alami yang malah tampak unik, dari pada pose konvensional prewedding.

 

Ketiga, cocokkan kostum serta make up. Seperti yang sudah dijelaskan pada awal mulanya, photo prewedding tak mesti kenakan gaun serta jas pengantin. Baju kasual juga dapat jadi daya tarik yang unik jika sesuai sama tema narasi yang dibawakan. Anda dapat pula bereksperimen dengan kostum peri-perian serta sejenisnya dengan setting serta tema surealis.

Be creative, and create one of the most unique pre-wedding photoghrap!