Tips menghadiri pernikahan mantan pacar

5018 views

Tips menghadiri pernikahan mantan pacar

Seperti yang sudah kita ulas pada artikel pada awal mulanya, peristiwa pernikahan bekas senantiasa jadi peristiwa dimana kecanggungan jadi hal yang tidak terelakkan. Bagaimanakah tak? Peristiwa pernikahan bekas yang pasti memanglah bakal merasa jauh tidak sama dengan peristiwa pernikahan rekan, teman dekat, serta kerabat, mengingat yang empunya acara yaitu si dia—yang notabene pernah jadi pemeran paling utama dalam keseharianmu.

Tetapi, saat undangan telah terlanjur di terima serta anda memanglah inginkan bersilahturahmi dengan sang bekas terus jalan dengan baik, menghadiri pesta pernikahan bekas tidak dapat anda jauhi demikian saja ‘kan?

Nah, untukmu yang memanglah tengah merencanakan menghadiri pesta pernikahan si dia yang pernah jadi yang teristimewa di hidupmu, cermati banyak hal tersebut dengan baik agar cerita Risna serta Rais di pelaminan tidak terulang di hidupmu. Ini dia :
Tips menghadiri pernikahan mantan pacar
1. Siapkan Mentalmu

Persiapan pertama yang harus anda kerjakan saat sebelum menghadiri pesta pernikahan bekas yaitu mempersiapkan mental dengan baik. Hal semacam ini terang utama mengingat di pesta kelak kemungkinan ada beberapa orang, baik itu dari pihak keluarga, kerabat, teman dekat, rekan, serta bahkan juga istri si dia yang mengetahui dirimu juga sebagai bekas kekasih sang mempelai pria.

2. Bawalah Rekan

Tak tahu itu kekasih barumu ataupun sebatas rekan umum, bawalah ia untuk temanimu sepanjang pesta berjalan. Yakinkan orang yang anda tentukan untuk temanimu itu mengerti benar keadaan yang tengah anda hadapi serta dapat membuat kamu terasa nyaman di dekatnya.

3. Jauhi Lakukan Beberapa hal Tidak Perlu

Saat sebelum pada akhirnya betul-betul datang, cobalah cermat kembali apa maksud utamamu menghadiri pesta itu. Bila memanglah niatmu murni cuma untuk melindungi silaturahmimu dengannya terus jalan baik serta mau mendoakan yang paling baik untuk dia, jauhi lakukan beberapa hal bodoh yang terbilang tidak butuh, seumpama melemparkan gurauan sekitar cerita kasih diantara kalian semasa jadian.

Baiknya, urungkan niatmu untuk ada bila anda cuma mempunyai tujuan untuk menunjukkan pada si dia bahwa anda telah move on maupun anda dapat baik-baik saja tanpa dia. Tidak cuma percuma, usahamu yang terlampau keras ini malah menunjukkan bahwa sesungguhnya dirimu tidak berhasil move on, Dear.

4. Mangkir

Alih-alih membuat kamu semakin terpuruk lantaran tidak berhasil move on, mangkir jadi jalan keluar paling baik saat dirimu tidak seutuhnya meyakini bahwa anda dapat melihat si dia bersanding di pelaminan berbarengan wanita lain.

Mangkir juga terus memungkinkanmu mendoakan yang paling baik untuk dia tanpa ada mesti terlukai maupun jadi aktor paling utama dibalik seluruhnya kecanggungan yang berlangsung sepanjang pesta. tidak cuma itu, mangkir juga bakal membuat kamu terlepas dari mengulangi cerita cinta tidak hingga ala Risna serta Rais kan?

Topik pilihan pembaca:

  • kado buat mantan pacar yang menikah
  • ##########################
  • kado untuk mantan pacar yang menikah
  • contoh kado untuk pernikahan mantan
  • kado spesial buat mantan yang mau nikah
  • tips menghadiri pernikahan mantan pacar