Tips Menentukan Konsep Foto Pre Wedding

4115 views

Rekomendasi Tempat Pre wedding di Bandung - kawah putih

Tips Menentukan Konsep Foto Pre Wedding - Tentukan outdoor atau indoor? Pilih rencana photo maksudnya yaitu untuk menghemat saat serta cost. Untuk rencana outdoor memanglah saat ini banyak diambil. Hal semacam ini karena ruangan gerak yang luas serta bebas bikin anda akan lebih santai serta lebih alami. Terlebih konsentrasi photo juga tak terlampau mengarah pada anda berdua lantaran ada latar belakang panorama atau background. Tetapi sudah pasti, cost serta effort-nya juga besar.

Tips Menentukan Konsep Foto Pre Wedding

Cocokkan dengan Dekorasi serta Tema Pesta

Apa pun pilihan tema pre wedding anda, baiknya sesuai dengan tema pernikahan. Agar nanti photo pre wedding itu bakal seirama serta masuk ke dekorasi serta tema pesta anda.

Alami jadi pilihan tema rencana pre wedding anda? Baiknya waktu pilih tema pre wedding, cocokkan dengan kepribadian anda serta pasangan. Agar nanti saat pemotretan seluruhnya bakal jalan lebih alami serta tak tampak canggung. Jadi, untuk anda yang terasa tipikal sedikit narsis, baiknya tentukan rencana yang alami saja. Lantaran rencana alami itu menitik beratkan pada ekspresi serta hubungan yang serasi dari anda berdua.

 

Bebas serta Terlepas!

Jika anda serta pasangan tak mempunyai bakat jenis didepan kamera. Janganlah berkecil hati dahulu dunks. Coba berpose sesuka anda berdua. Pose apa pun yang bikin anda nyaman serta terasa happy.

 

Janganlah lupa untuk tunjukkan rasa sayang anda pada pasangan.

Ini dapat berbagai macam memiliki bentuk. Ada yang memanglah tatapan mata telah cukup untuk tunjukkan rasa sayang maupun ada yang demikian sebaliknya dengan mengusili atau menggodanya sampai ngambek. Apa pun bentuk rasa sayang anda, yang utama anda mesti bebas serta terlepas.

 

Mengetahui kepribadian pasangan

Ini dapat juga jadi inspirasi juga sebagai tema photo pre wedding anda lho. Mungkin saja dari hobby, rutinitas waktu weekend maupun aktivitas yang umum anda kerjakan berbarengan pasangan.

 

Nuansa apa yang anda serta pasangan sukai dapat juga juga sebagai alternatif tema pre wedding anda. Apakah anda atau pasangan sukai style romantis, funky maupun classic. So, show the true love when camera shoots you both.