Tips Memilih Souvenir Pernikahan

3269 views

souvenir pernikahan Tips Memilih Souvenir Pernikahan - Tempat resepsi, katering dan perias, serta pakain pengantin, belumlah terasa komplit tanpa dilengkapin oleh souvenir pernikahan yang juga berfungsi sebagai ucapan rasa terima kasih ke-2 mempelai pada beberapa tamu yang bersedia meluangkan waktu untuk datang.

Pada hari yang sangatlah membahagiakan itu, pengantin mau sharing pada beberapa rekan serta saudara yang sudah datang ke dalam pesta pernikahan serta mendo’akan keberkahan hidup ke-2 mempelai selanjutnya. Souvenir pernikahan yang istimewa juga disediakan dengan sedemikian rupa hingga pembagiannya tak saja mencengangkan yang terima lantaran diisi liontin perak, namun juga bikin jantung nyaris copot untuk yang memperoleh suatu liontin berlapis emas didalam kotak souvenir yang di buat spesial itu.

Umumnya souvenir pada acara pesta pernikahan disiapkan dengan bermacam pertimbangan oleh para penyelenggara pernikahan ataupun ke-2 mempelai. Banyak sekali pasangan pengantin yang sediakan souvenir pernikahan cuma untuk prasyarat dikatakannya rasa terima kasih atau ada juga yang menyiapkannya dengan bermacam-macam pertimbangan spesial lantaran kelebihan beberapa tamu yang sudah datang lantaran undangannya dan berbagai alasan lainnya

Sesungguhnya jenis souvenir tak terbatas pada acara pesta pernikahan saja, namun dapat juga di berikanlah pada hari perayaan yang lain. Umpamanya perayaan hari raya spesifik seperti perayaan khitanan, lagi th. anak, lagi th. pernikahan, syukuran kenaikan kelas dsb. Jadi, souvenir bukan sekedar terbatas untuk diberikan pada pesta pernikahan saja.

Tips Memilih Souvenir Pernikahan Pada Acara Pernikahan

Sebelum melangkah lebih jauh menjelaskan perihal tips memilih souvenir pernikahan ini, mari kita pahami apa sesungguhnya souvenir untuk pernikahan ini. Diluar itu, apakah mesti ada acara pemberian souvenir seperti itu pada pesta pernikahan, serta bagaimanakah semestinya souvenir yang pas untuk acara pesta seperti itu. Beberapa hal itu yang semestinya juga jadi pertimbangan saat sebelum mengambil keputusan untuk memberi souvenir atau tidak.

Souvenir pernikahan umumnya berbentuk benda-benda menarik, menawan dan pas untuk diberikan pada beberapa tamu undangan juga dapat berbentuk amalan pada saudara kita yang memerlukan contohnya anak yatim, dsb. Pemberian souvenir pada pesta pernikahan tak mesti ada pada acara itu.

Bila diantara kita ada yang mempunyai rutinitas pemberian souvenir pada pesta pernikahan dengan prasyarat istimewa, jadi hal itu tak mesti dicontoh untuk dikerjakan oleh pesta pernikahan orang lain. Bila yang memiliki acara pernikahan termasuk juga orang yang mempunyai kemampuan ekonomi diatas umumnya orang umum, umumnya mereka memberi benda yang istimewa.

Souvenir Pernikahan Istimewa

Anda tentu pernah mendengar berita yang sempat heboh ketika ada seorang pejabat negara yang memberikah souvernih pernikahan putrinya berupa gadget keluaran Appel yang berharga hingga hampir 1 juta. Di bawah ini sebagian misal souvenir pernikahan serta hal yang terkait dengannya serta termasuk juga dalam kelompok istimewa hingga bisa diberikan pada beberapa tamu undangan, salah satunya.

1. Mahal

Tak seluruhnya pengantin dapat memberi souvenir pernikahan yang sangatlah istimewa seperti ilustrasi diatas. Harga yang mahal sudah bikin souvenir istimewa ini cuma dapat didapatkan dari orang yang sangatlah kaya serta sangatlah baik hati saja. Terlebih keadaan perekonomian seperti saat ini sudah tunjukkan dengan terang bahwa souvenir buat pernikanan yang memberikan kesan istimewa sama dengan orang kaya serta dapat dalam soal materi.

Kesan souvenir yang istimewa dengan harga yang mahal bergantung kepada pihak yang memberinya, bila sesuai dengan keadaan orang-orang sekarang ini. Terkadang kesan mahal cuma ada pada kelompok spesifik, namun untuk orang yang tidak sama kelompok berasumsi juga sebagai bentuk kewajaran. Jadi, ada souvenir istimewa serta harga nya mahal seluruhnya dikembalikan pada kekuatan orang yang memberinya atau yang memiliki acara itu.

Untuk yang dapat, bukan sekedar liontion emas, namun juga voucher berbelanja gratis, paket berlibur dua hari dua malam di tempat populer, ticket pesawat pp ke satu negara maupun paket makan di suatu restoran bergengsi serta paket bermalam di kamar suite di hotel terkenal di kota rumah pengantin, dan sebagainya. Tersebut misal souvenir untuk pernikahan yang istimewa yang memiliki kesan mewah.

2. Tak Biasa

Lumrahnya saat pergi ke tempat pesta pernikahan yaitu datang, salaman serta memberi perkataan selamat serta do’a pada pengantin, makan seperlunya, lantas pulang. Namun, bila ada hadiah dengan kata lain souvenir yang istimewa dari pasangan pengantin, pihak panitia mulai sejak awal sudah menginformasikan pada beberapa undangan tidak untuk pulang terlebih dulu lantaran pihak pengantin memiliki surprise.

Biasanya yang dilakukan adalah pada pukul tertentu saat undangan telah penuh, pasangan pengantin bakal meminta beberapa undangan untuk buka kotak souvenir pernikahan bersama-sama. Cara semacam ini dipilih untuk lebih menyemarakkan pesta pernikahan dan biasanya tamu undangan adalah yang benar benar teman dekat dari kedua mempelai. Inilah beberapa bentuk cara kedua mempelai mengapresiasi tamu undangannya yang hadir. Tentunya cara yang tidak lazim seperti besarnya nilai souvenir atau cara memberikannya seperti diatas adalah pilihan kita masing masing, kembali bagaimana niatan kita terhadap makna pemberian souvenir pernikahan.

Sekian dulu ya pembahasan mengenai Tips Memilih Souvenir Pernikahan, semoga memberi sedikit gambaran bagi anda yang sedang bersiap siap untuk melaksanakan prosesi pernikahan yang diimpikan.