Tips Memilih Model Kebaya Untuk Wanita Gemuk

7260 views

Tips Memilih Model Kebaya Untuk Wanita Gemuk

Tips Memilih Model Kebaya Untuk Wanita Gemuk - Jenis pakaian kebaya adalah jenis baju khas wanita Indonesia. Seperti kita kenali, kebaya adalah jenis pakaian yang bikin wanita Indonesia lebih anggun serta lebih cantik. Menggunakan kebaya sendiri condong digunakan waktu acara-acara resmi, seperti pesta pernikahan atau hajatan ataupun waktu acara ceremonial yang lain. Tetapi, ada sedikit persoalan menggunakan kebaya terutama untuk wanita yang gemuk. Kebaya sendiri umumnya dijahit sesuai sama postur badan. Janganlah cemas untuk Anda yang bertubuh gemuk, lantaran Anda dapat menjahit sendiri dengan pilih type bahan atau kain yang Anda kehendaki.

Sekarang ini ada beragam jenis jenis pakaian kebaya yang dapat Anda gunakan sesuai sama tren saat saat ini. Untuk wanita gemuk sendiri, Anda dapat lebih tampak modis dengan menggunakan type jenis kebaya moderen. Hingga Anda dapat tampak lebih cantik, anggun serta menakjubkan dengan menggunakan kebaya moderen. Persoalan yang sangatlah kontras pada wanita bertubuh gemuk waktu menggunakan kebaya yaitu ukuran kebaya yg tidak cocok waktu digunakan.

Tips Memilih Model Kebaya Untuk Wanita Gemuk

Tetapi terdapat banyak hal yang perlu di perhatikan untuk wanita gemuk, terlebih untuk anda yang sedang mencari kebaya untuk rangkaian acara pernikahan yang panjang, melelahkan dan menguras kocek. Kami coba kumpulkan beberapa panduan atau tips agar lebih mudah bagi ladies yang sedang repot repotnya mempersiapkan pernak pernik pernikahannya:

- Anda mesti pandai menggabungkan atasan atau kebaya dengan bawahannya. Untuk anda yang mempunyai berat tubuh berlebihan, hal yang perlu di perhatikan penggabungan warna dan jenis kebaya dengan bawahan yang anda gunakan. Untuk bawahan ada baiknya anda tentukan warna yg tidak mencolok agar tak kontras dengan kebayanya.

- Hindari memakai bahan kain kebaya yang kasar(bertekstur) atau tebal. Penggunaan kebaya yang kelewat tebal malah bakal bikin kesan badan Anda makin gemuk. Jadi,maka pilihlah yang bahannya agak tipis namun tidak tembus pandang

- Panduan untuk mencari jenis pakaian kebaya untuk wanita gemuk yang lain yaitu dengan hindari penggunaan kebaya yang mempunyai motif-motif besar. Motif besar pada kain kebaya malah bakal bikin anda berkesan lebih gemuk. Nah, upayakan agar anda menggunakan kebaya dengan motif yang kecil agar anda tak berkesan lebih gemuk serta cocok di badan anda.

- Badan gemuk umumnya condong mempunyai leher yang pendek. Oleh karenanya, untuk Anda yang bertubuh gemuk baiknya janganlah pilih kebaya yang berkerah tinggi serta menutupi sisi leher lantaran leher Anda malah bakal makin tak tampak.

Memang sih memilih jenis kebaya untuk wanita bertubuh gemuk cukup susah, namun anda dapat menjadikan panduan diatas untuk memilih desain dan menyerahkannya ke tukang jahit untuk membuat sendiri kebaya yang sesuai.

Jangan berkecil hati dulu ya ladies, masih banyak jalan menuju Roma. Tampil cantik dan elegan bukan monopoli mereka yang bertubuh ideal koq, yang penting ladies percaya diri dengan apa yang sudah dikaruniakan Sang Pencipta. Tanpa kepercayaan diri dan sikap bersyukur model baju apapun tidak akan bisa memuaskan.

Topik pilihan pembaca:

  • model kebaya akad nikah untuk orang gemuk
  • baju pengantin utk wanita geNdut
  • baju tunangan buat orang gemuk
  • contoh baju pager ayu pengantin badan gemuk
  • jenis bahan kebaya yang cocok untuk wanita gemuk
  • kebaya bludru buat orang gendut
  • pakaian pager ayu gemuk

Tags: #baju pengantin #kebaya pengantin