9 Tips memilih gedung pernikahan

2994 views

tips memilih gedung pernikahanSelamat Ladies, perayaan pernikahan anda telah didepan mata. Rumahnikah.com menyajikan 9 Tips memilih gedung pernikahan agar membantu mempermudah penyelenggaran hajatan penting anda

Anda serta suami pasti senantiasa mendamba-dambakan momen ini. Bingung dalam semuanya sangat umum berlangsung bila Anda ada pada saat-saat mendekati pernikahan. Perasaan suka pasti menyelimuti anda hingga anda bingung untuk memastikan pilihan tempat yang susah untuk di cari.

Apakah Anda inginkan pernikahan kecil atau penikahan besar besaran? Seluruhnya bergantung tempat yang anda pilih. Apakah tempat yang nanti anda pilih akan membuat tamu undangan anda nyaman, atau justru membuat mereka tidak betah berlama lama.

Nah semua pertanyaan pertanyaan yang ada dalam benak anda tentunya harus dipecahkan dengan seksama bukan... terlebih lagi gedung tersebut bukan hanya kedua mempelai saja yang berkepentingan tapi juga undangan yang secara khusus anda hadirkan .

Tips Memilih Gedung Pernikahan

Momen yang tidak bisa terulang ini yang pasti bakal anda bikin se istimewa mungkin, kan Ladies? Oleh karena itu disaat anda memilih-milih tempat di mana pesta pernikahan anda berlangsung setidaknya ada 9 hal yang perlu anda pertimbangkan

1. Sesuaikan dengan Tanggal Resepsi Pernikahan

Tips memilih gedung pernikahan yang terutama yaitu anda mesti lebih dahulu memastikan tanggal pasti untuk pernikahan anda. Yakinkan tak ada lagi pergantian hingga anda tak direpotkan dengan ketersediaan gedung pada tanggal itu.

2. Sarana Gedung

Sarana yang dipunyai gedung bakal mendukung kelancaran serta kenyamanan acara anda diantaranya yaitu mempunyai tempat parkir yang ideal, ruang ganti yang memadai, ruangan make-up, sound sistem dsb.

3. Jumlah Undangan

Jumlah undangan bakal sangatlah punya pengaruh pada besar kecilnya gedung yang bakal disewa. Bila undangan banyak, jadi sebaiknya sesuai dengan kemampuan gedung, supaya tamu undangan tambah nyaman saat datang.

4. Anggaran

Cocokkan gedung dengan biaya anda supaya pengeluaran bisa lebih termonitor.

5. Survey Langsung ke Gedung

Untuk mengoptimalkan pencarian anda, anda bisa lakukan survey ke sebagian gedung untuk memperoleh gedung yang memenuhi harapan anda. Janganlah cuma terpaku pada satu pilihan saja apalagi hanya mendasarkan pada rekomendasi teman karena boleh jadi situasi gedung tidak cocok dengan tema pernikahan yang anda pilih

6.Lokasi Gedung

Cermati tempat gedung berada. Beberapa kriteria gedung yang pas serta cocok untuk acara pernikahan yaitu yang gampang untuk dijangkau oleh beberapa tamu undangan. Jangan memaksakan mencari gedung yang murah jika tempat tersebut jauh dari rumah anda dan kebanyakan tamu undangan anda.

Keamanan lokasi gedung juga perlu mendapatkan perhatian

7. Relasi Gedung

Untuk lebih mempermudah anda dalam mengadakan acara pernikahan, sebaiknya bila anda mencari gedung yang memiliki relasi dengan catering, photography, entertainment dsb.

8. DP & GR

Sesudah anda mantap dengan gedung pilihan anda, anda bisa membayar DP supaya nama anda terdaftar juga sebagai pemesan serta kerjakan Gladi Bersih saat sebelum acara anda berjalan.

9. Time Management

Tips memilih gedung pernikahan yang terakhir ini perlu diperhatikan dengan seksama, tanggal anda mulai berburu gedung, jangan sampai anda terlambat mencari sehingga gedung pernikahan yang ideal tidak ada yang kosong.

Nah Ladies, buat pesta pernikahan Anda jadi momen yang sangatlah istimewa untuk Anda serta siapapun di dekat Anda. Janganlah lupa untuk mengabadikan melalui foto-foto agar masa lalu pesta pernikahan Anda terus diingat senantiasa. Sekali lagi selamat ya Ladies, atas hari istimewa Anda.

Topik pilihan pembaca:

  • foto hajatan di gedung