Tips Kulit Putih Bersinar dengan Masker Alami

911 views

Rumahnikah.com - Wajah kusam seringkali membuat seseorang merasa tidak percaya diri dalam berpenampilan. Bagi seorang perempuan penampilan wajah harus benar–benar maksimal. Cerah bersinar menjadi keinginan setiap kaum hawa. Ketika wajah kusam ini menghampiri seorang perempuan yang akan menikah maka, hal tersebut menjadi sebuah masalah serius.

Tips Kulit Putih Bersinar dengan Masker Alami

Tips Kulit Putih Bersinar

Bagaimana tidak, penampilan wajah yang kurang putih bersinar ini bisa membuatnya tidak percaya diri di hari pernikahan. Meskipun menggunakan make up ternyata wajah kusam bisa menghasilkan tampilan yang kurang sempurna. Sehingga ketika mengalami wajah kusam pasti akan merasa bingung dan mencari cara supaya wajah kusam cepat bersinar menjadi lebih cerah.

Sebenarnya, dalam merawat wajah kusam tidak dibutuhkan perawatan khusus di salon kecantikan atau menggunakan masker yang harganya mahal. Ketahuilah bahwa bahan alami juga mampu memberikan khasiat untuk mengatasi wajah kusam. Wajah kusam ini terjadi karena berbagai sebab mulai dari, kebiasaan hidup, kesalahan penggunaan kosmetik serta kebersihan wajah yang kurang terjaga. Namun, bagi kamu yang ingin memiliki kulit cerah bersinar dan sehat sebelum proses pernikahan sebaiknya bisa memanfaatkan masker alami.

Berikut 2 Tips Kulit Putih Bersinar dengan Masker Alami

1.Masker lidah buaya dan madu

kedua bahan alami ini juga mampu menghilangkan bekas jerawat. Cara penggunaannya cukup mudah, hanya mencampurkan satu sendok madu dengan dua sendok makan lendir atau getah lidah buaya. Jika sudah tercampur secara rata, oleskan pada wajah dan biarkan sampai 10 menit kemudian bilas menggunakan air hangat.

2. Masker labu

Di dalam buah ini mengandung zinc yang mampu mengangkat sel kulit mati tanpa harus menggunakan scrub. Langkah pembuatannya juga mudah cukup memarut labu kemudian campur dengan satu butir putih telur, 1 sendok makan perasan air lemon serta satu sendok teh air tomat. Campurkan bahan hingga rata jika sudah gunakan pada wajah secara merata namun, jangan terkena mata. Diamkan hingga 15 menit dan bilas menggunakan air hangat keringkan dengan handuk halus.

Baca Juga : Tips Kulit Mulus Tanpa Jerawat Dihari Pernikahanmu

Untuk mengembalikan wajah kusam menjadi lebih cerah sebelum hari pernikahan gunakan masker tersebut secara rutin minimal 2 kali dalam sehari kamu bisa memilih salah satu jenis masker alami yang sudah disebutkan di atas. Dengan demikian kamu bisa tampil lebih percaya diri dan tetap nyaman dengan berbagai model busana atau pun make up. Semoga tips kulit putih bersinar dengan masker alami di atas bermanfaat ya sist.