Tips bulan madu di Koh Samui

3584 views

Tips bulan madu di Koh Samui

Tips bulan madu di Koh Samui - Awalnya hanya sebuah pulau tempat para nelayan berlindung dari terjangan badai Teluk Thailand, namun dengan hamparan pantai pantai berpasir putih, serangkaian formasi bebatuan tinggi yang terlihat unik, dan sekitar enam puluh untaian pulau pulau kecil yang indah di sekitar pulau in Koh Samui bak sebuah firdaus tropis dengan sentuhan modernitas yang memancarkan daya tank bagi semua orang untuk mengunjungi tempat ini.

Seakan duduk diam di sisi barat Teluk Thailand, Koh Samui, pulau besar ketiga di Kerajaan Thailand ini bahkan menjadi lebih istimewa lagi dengan keberadaan Pulau Tao dan Pulau Pangan yang perairannya terkenal dengan salah satu tempat menyelam terindah di dunia dengan berbagai biota laut yang sangat menawan.

Seperti di kepulauan atol di Maldives di mana pengunjung datang ke sebuah pulau untuk menikmati berbagai layanan dan fasilitas yang ditawarkan oleh sebuah resor di pulau itu, demikian pula di Koh Samui. Para tamu yang datang ke pulau ini lebih banyak berdiam sambil menikmati segala fasilitas dan layanan yang ditawarkan oleh resor-resor mewah di pulau in Tentunya dengan harga yang lebih terjangkau dan berbagai resor yang terdapat di Maldives.

Tips bulan madu di Koh Samui

The LIBRARY HOTELS
The Library adalah sebuah hotel berkonsep menarik yang dibangun dengan gaya arsitektur semi minimalis di tengah-tengah Paotai Chaweng Koh Samul. Terinspirasi oleh berbagai buku dan isinya serta sebuah filosofi gaya hidup yang sederhana, dikonseplah sebuah resor tepi pantai yang menarik dan lengkap dengan segala fasilitas dan layanan kelas atas. “Buku tidak pernah ketinggalan zaman,” kata Mr. Kasemtham Sornsong, pemilik dan managing dire ctar The Library, “waktu dapat berlalu, banyak hal akan berubah, namun buku tidak akan mati,” lanjutnya.

The Library mempunyai 26 kamar yang unik di mana keduapuluh enam kamar ini dibagi menjadi beberapa kategori; Exotic Suites, Smart Studia, dan The Baokmark, sebuah unit baru yang saogat mewah dan dibangun menghadap ke pantai. Namun, untuk menjaga ekologi lokasi resor yang alami, The Library dibangun tanpa menggunakan buldozer. Sebagai pengganti pemandangan pantai, setiap kamar di The Library menghadap ke teduhnya taman dengan pohon-pohon tinggi yang dipertahankan menjadi bagian dan kompleks resor ini.

Tips bulan madu di Koh Samui - The LIBRARY HOTELS

EXOTIC SUITE
Saya sempat menikmati bermalam di Exotic Suite yang dirancang untuk memberikan kenyamanan yang paling utama bagi para tamunya. Exotic Suite menawarkan kamar luas bergaya minimalis yang tersambung dengan patio terbuka di mana di setiap kamarnya dilengkapi dengan perangkat iMac dan WiFi cuma-cuma. Untuk kenyamanan para tamunya, kamar mandi yang berukurang besar dilengkapi dengan jacuzzi, bathtub berukuran besar, dan juga rain shower. Sementara tempat tidur yang begitu nyaman menawarkan sebuah istirahat sempurna bagi para tamunya. Terletak di lantai dasar, kamar ini menjadi begitu ideal bagi para tamu yang memilih untuk lebih dekat dengan alam dan menikmati waktu personal untuk membaca dan menulis selama mereka menginap.

Tips bulan madu di Koh Samui - EXOTIC SUITE

THE RED POOL
Menjadi salah satu kolam renang paling menakjubkan di dunia menurut Tripadvisor dan CNN, The Red Pool, dengan porselen mosaik berwarna oranye, kuning, dan merah darah, menawarkan sebuah pemandangan yang memesonakan dengan pantulan warna-warna yang cerah dan gayanya yang chic. Berukuran 20x12 meter, kolam renang berwarna merah ml menjadi tempat bersantai sambil menikmati semilir angin pantai yang hangat.

Tips bulan madu di Koh Samui - THE RED POOL

DRINK GALLERY
Terpilih dengan sendirinya dengan karakter yang artistik dan bergaya unik, Drink Gallery menjadi tempat bersantap yang tak ditemukan di tempat lainnya di Koh Samui. Menjadi bar dan restoran premium di pulau in Para tamu dapat menikmati minuman sambil bersantai mendengarkan berbagai irama musik. Drink Gallery menawarkan pengalaman bersantap dan bersantai dengan pilihan berbagai menu makanan yang sederhana namun lezat dan jenis-jenis minuman dengan rasa yang begitu pas. Semuanya ini dipadukan dengan interior ruang yang teriospirasi oleh estetika seni yang stylish untuk sebuah pengalaman tak terlupakan.

Tips bulan madu di Koh Samui - DRINK GALLERY

W Retreat Koh Samui
Terletak di lokasi yang unik di puncak sebuah tebing di pantai utara Pulau Samui, W Retreat Koh Samui, W Retreat pertama di Asia Tenggara, menawarkan sebuah gaya peristirahatan dengan daya tank berdimensi baru lewat lokasinya, desain bermasa depan, dan juga gaya hidup kontemporer yang begitu bersemangat.

Sebuah surga modern di tengah-tengah hijaunya pepohonan, pantai pribadi berlokasi paling sempurna di Thailand, dan juga hangatnya semilir angin laut, W Retreat Koh Samui menawarkan tamu-tamunya panorama matahari terbit dan terbenam di Teluk Thailand lewat pantainya yang indah.

Berlokasi di antara Pantai Maenam dan Bo Phut yang tenang, ket ujuh puluh empat tempat peristirahatan yang masing-masing dilengkapi dengan kolam renang pribadi menawarkan segala kesenangan dan kemewahan yang akan membuat para tamunya terpesona. Layanan utama dan berbagai fasilitas W Retreat Koh Samui membawa tamu tamunya ke tingkat yang lebih tinggi lagi dengan layanan Whatever/Whenever. Mulai dan berpiknik di pulau tak berpenighuni sampai dengan menyiapkan pesta pernikahan, kapan saja para tamu inginkan, akan selalu dilayani.

Apakah itu menikmati menu kontemporer masakan Jepang di Namu yang terkenal, menikmati makanan ringan dengan santai di The Kitchen Table, ataupun merasakan berbagai macam smoothie yang menyehatkan di Tonic Bar, berbagai jenis dan rasa kuliner menanti Anda di W Retreat Koh Samui. Dan, bagi saya, pengalaman yang paling menarik dan resor ini adalah The Sweet Spot dimana para tamu dapat menikmati berbagai macam minuman ringan dan beragam rasa es krim secara cumac uma kapan saja. The Sweet Spot buka selama 24 jam sehari!

Tips bulan madu di Koh Samui - W Retreat Koh Samui

Banyan Tree samui
Di banding dengan beberapa pantai yang terletak di pusat keramaian Koh Samui, Teluk Lamai memang terletak agakjauh ke selatan di sisi timur pulau. Area Banyan Tree Samui pun tidak terletak di pinggir jalan yang ramai, namun setelah sekitar tiga puluh menit lamanya berkendara dan pusat kota, maka para tamu akan disuguhi sebuah pemandangan yang begitu indah dan akan membuat banyak orang terpesona. Dan lobi penerimaan tamu Banyan Tree Samui yang terletak di atas sebuah bukit tinggi, sebuah pantai privat di Teluk Lamai yang tenang dan berair biru safir terpampang indah di hadapan saya.

Banyan Tree Samui menawarkan delapan puluh delapan pool villa yang dilengkapi dengan kolam infiniti berukuran besar. Dibangun di sisi-sisi teras bukit pribadi yang melingkupi Teluk Lamai, hampir semua vila yang ditawarkan menampilkan panorama laut Teluk Thailand yang begitu spektakuler. Setiap vila menawarkan tampilan desain gaya hidup Samui menggunakan sentuhan pohon kelapa dan kulit kerang sebagai tema utamanya. Karena terletak di lembah yang curam setinggi dua puluh tiga lantai, maka para tamu Banyan Tree Samui dapat menikmati sebuah keleluasaan pribadi sambil bersantai di pantai privat resor ini.

The Edge, sebuah restoran berkelas yang menawarkan menu kontemporer Asia, terletak di pinggir tebing dengan sebuah pemandangan yang menakjubkan. Menjelang malam, melalui kaca-kaca tinggi di restoran ini, para tamu dapat menikmati kerlipan lampu lampu vila yang menyala di sisi-sisi bukit di depannya. Sementara Banyan Tree Spa yang terkenal menawarkan sebuah menu terapi The Rainforest tempat satus atunya fasilitas hidroterapi di pulau in Sebanyak sepuluh kabin terapi hidroterm’al disiapkan bagi para tamunya oleh terapis-terapis Banyan Tree Spa yang andal.

Tips bulan madu di Koh Samui - Banyan Tree samui

Six Sense Samui
Bayangkan sebuah resor yang tersembunyi di antara vegetasi pepohonan ash Pulau Samui. Sebuah resor yang menawarkan keleluasaan pribadi yang sangat terjaga bagi para tamunya dan juga salah satu panorama laut terindah di Thailand yang terpampang di hadapan mata. Terletak di kaki bukit pantai utara Koh Samui dan menghadap ke Teluk Thailand yang biru, Six Senses Samui, sebuah resor yang eksklusif, menjadi tempat peristirahatan bagi para tamu yang menginginkan suasana tenang dan damai untuk bersantai dan beristirahat dengan privasi yang terjaga.

Dikelilingi oleh alam yang natural dan teduhnya hijaunya pepohonan di sekitarnya, Six Senses Samui menawarkan enam puluh enak vila yang 52 di antaranya dilengkapi dengan kolam renang prihadi. Setsap viha seperti tersembunyi di antara teduhnya bayangan pohon-pohon tinggi seakan memherikan keleluasaan bagi siapapun yang sedang menikmati berbagai layanan dan fasilitas berkelas yang ditawarkan oleh resor in Luasnya kamar di setiap vila terasa begitu nyaman dengan interior yang minimalis dan letak tempat tidur yang menghadap ke laut memberikan relaksasi pikiran bagi siapa pun yang menikmatinya.

Dining on the Rocks menjadi salah satu restoran paling terkenal di pulau ini karena terletak di atas batu karang yang datar. Restoran ini menawarkan berbagai hidangan kontemporer Asia dengan menu yang modern. Sementara Anda menikmati hidangan, di hadapan Anda terpampang panorama Teluk Thailand yang memesona. Buka hanya untuk makan malam menjadikan Dining on the Rocks menjads salah satu tempat yang paling sering digunakan untuk melamar pasangan Anda.

Jangan lewatkan Six Senses Spa, salah satu spa yang paling terkenal di dunia untuk menikmati pengalaman herbagai terapi tradisional dan hohistik yang ditangani oleh berbagai terapi paling berpengalaman di Thailand.

Tips bulan madu di Koh Samui - Six Sense Samui

Sala Samui
Tidak jauh dari Koh Samui International Airport, hanya sekitar tiga kilometer, terletak Choeng Mon Beach di bagian timur haut Pulau Samui. Pantai berpasir putih yang terhihat begitu bersih dan tenang ini Perpaduan antara arsitektur tradisional Thai dan juga desain yang dilengkapi dengan berbagai fasihitas modern menjadikan Sala Samui sebagai salah satu resor paling favorit bagi para tamu-tamu Bropa dan Australia yang mengunjungi pulau ini.

Resor berbintang hima dengan enam puluh sembihan vila ini menawarkan suasana dan atmosfir yang tenang dan damai dengan segala layanan dan fasilitas yang berkelas serta bermacam aktivitas untuk dinikmati oleh para tamunya, menjadikan sebuah hsburan yang menyenangkan tanpa harus keluar dan resor ini. Ke-69 vila yang ditawarkan dibagi menjadi beberapa kategori mulai dan deluxe balcony tanpa kolam renang pribadi sampai dengan presidential suite yang berkamar dua. Kenyamanan para tamu untuk bersantai sambil berlibur tentunya menjadi prioritas dan para staf di Sala Samui yang terkenal begitu ramahnya. Hal mi membuat banyak tamu kembahi ke resort ini saat berhibur di Thailand dan Koh Samui khususnya.

Garis pantai Choeng Mon sepanjang delapan puluh meter mempercantik resor Sala Samui dengan pantainya yang bersih dan berpasir halus. Tampak deretan tamu yang sedang berjemur di sepanjang pantas berpemandangan Koh Phangan in Selain itu Sala Samui juga dilengkapi dengan dua kolam renang sepanjang 25 meter dan kolam bermain seluas 210 meter persegi dengan bermacam fasilitas termasuk sebuah bar kolam.

Sebuah resor yang cantik dan meninggalkan sebuah kesan ‘seperti di rumah sendiri’ membuat saya ingin kembahi ke tempat ini lagi suatu saat nanti.

Tips bulan madu di Koh Samui - Sala Samui

Tags: #bulan madu