Terpisah Jauh, Potret Pasangan LDR (Seoul-New York) Ini Bikin Hati Berdesir

1003 views

Hidup terpisah jauh dari kekasih hati? Wah, pasti bukan hal yang mudah. Menahan rasa rindu dan ingin bertemu bisa terasa sangat menyiksa. Tapi kalau cinta yang dibangun dilandasi dengan komitmen dan kekuatan hati, jarak bukanlah halangan.

Danbi Shin dan Seok Li, pasangan asal Korea Selatan ini tahu caranya untuk tetap dekat meski menjalani hubungan jarak jauh (long distance relationship (LDR)). Dilansir dari laman elitedaily.com, Shin saat ini tinggal di New York, sementara Li tinggal di Seoul. Tinggal di belahan negara yang berbeda jadi tantangan tersendiri untuk pasangan ini.

 

Distance gives us a reason to love harder.
– Anon

Terpisah ribuan mil dan perbedaan waktu 14 jam, Shin dan Li membuat proyek fotografi yang unik sekaligus romantis. Keduanya membuat proyek fotografi yang disebut "Half & half". Sudah bisa ditebak seperti apa proyek mereka?

Foto: copyright instagram.com/shinliart/

Keduanya membuat akun instagram khusus (@shinliart) yang memuat foto-foto gabungan dari Seoul dan New York. Kolase foto yang dibuat sangat apik dan bernilai seni cantik. Setiap foto juga memiliki kesamaan dan tema yang berhubungan satu sama lain. Melihat foto-foto mereka, hati kita jadi ikut berdesir.

Kita bisa merasakan bagaimana jarak bukanlah halangan bagi mereka untuk tetap menjaga hati mereka tetap satu. Ada romantisme sendiri yang mereka bangun ketika harus menjalani hubungan jarak jauh.

 

Foto: copyright instagram.com/shinliart/

Buat kamu yang sedang menjalani LDR, sepertinya bisa nih mengambil inspirasi dari proyek fotografi Shin dan Li ini. Selain itu, potret-potret kolase seperti milik mereka pastinya akan jadi kenangan dan memori yang indah di kemudian hari.