Tempat Bulan Madu terbaik di Asia

2639 views

Tempat Bulan Madu terbaik di Asia2

Tempat Bulan Madu terbaik di Asia - Tengah berencana bulan madu ke luar negeri namun masih tetap bingung memastikan destinasi lantaran terkendala cost? Tidak butuh kuatir, Dear. Buka matamu lebar-lebar lantaran bulan madu ke luar negeri tidak harus ke Eropa kan?

Bila kesempatan ini anda serta pasangan belum memiliki kesempatan mencicipi manisnya bulan madu ke Eropa, coba nikmati indahnya bln. madu di Asia lebih dahulu. Sssst.. terkecuali tidak kalah indah, bulan madu di Asia juga terbilang lebih ramah kantong lho, Dear!

Tempat Bulan Madu terbaik di Asia

Berikut ini sebagian destinasi bulan madu terbaik di Asia. Check this out!

  1. Taj Mahal – Agra

Tempat Bulan Madu terbaik di Asia3Situasi penuh cinta khas bulan madu bakal merasa makin komplit saat di nikmati di Taj Mahal yang terdapat di kota Agra, India. Sambil berwisata histori, anda serta pasangan bakal dimanjakan dengan detil bangunan indah Taj Mahal yang disebut lambang cinta Syah Jehan pada permaisurinya. Untuk memudahkan perjalanan menuju tempat Taj Mahal, pastikan resor Oberoi Amarvilas yang demikian dekat dengan Taj mahal serta menghadap segera kesana.

Untuk bikin perjalanan bulan madu makin tidak terlupakan, kunjungi juga kota Jaipur yang populer juga sebagai kota tekstil serta perhiasan, dan Rajashtan, yang populer dengan benteng, istana, serta taman-tamannya hingga bulan madumu merasa demikian prima bak bulan madu beberapa raja.

 

  1. Nepal

Tempat Bulan Madu terbaik di Asia4

Nepal jadi Negara di lokasi Asia selanjutnya yang recommended dikunjungi waktu bulan madu. Lakukan perjalanan melingkari alam liar di negeri ini saja ditanggung bakal membuat kamu rasakan bulan madu tidak terlupakan lantaran suguhan kemegahan pegnungan Himalaya.

Tidak cuma itu, Nepal juga jadi destinasi bulan madu yang pas untuk pasangan baru lantaran terbilang murah meriah. Sebatas informasi, Nepal yaitu salah satu Negara dengan cost akomodasi pariwisata termurah didunia, termasuk juga untuk kota Pokhara serta ibu kota Nepal, yaitu Katmandu.

Terkecuali lantaran cost akomodasi tersebut transportasinya yang murah, cuma sekitar di angka 150 ribu rupiah /hari, Pokhara dipadati wisatawan lantaran mempunyai banyak jalur trekking menuju pegunungan Himalaya.

Sesaat, untuk bulan madu dengan rencana backpacking, kota Katmandu juga dapat jadi pilihan yang pas. Tidak butuh merogoh kocek terlampau dalam, cukup hanya 500 ribu rupiah /hari saja, anda serta pasangan telah dapat menyewa hostel serta membayar seluruhnya keperluan sepanjang perjalanan, seumpama cost transportasi, cost makan, sampai cost masuk ke beberapa tempat wisata.

Tags: #bulan madu