Tempat bulan madu di Bangkok

2230 views

 

Tempat bulan madu di bangkok - Bangkok itu menyenangkan, kota yang terletak di tengah-tengah Sungai Chao Phraya ini menjadi kota tujuan wisata paling favorit bagi wisatawan dan Indonesia sekarang in Seakan tidak terpengaruh oleh situasi apa pun yang terjadi di Bangkok, pengunjung dari Indonesia ramai memenuhi setiap pesawat yang terbang ke kota ini setiap harinya dan tak heran jika banyak wisatawan dan berbagai belahan bumi pun mempunyai pikiran yang sama. Jika Bangkok mendapat penghargaan sebagai ‘the most visited city in the world’ itu bukan hanya karena kota ini menawarkan berbagai macam atraksi, layanan, dan fasilitas yang menyenangkan bagi pengunjungnya, namun keramahan dan kehangatan penduduk kota mi pun menjadi salah satu daya tank yang paling utama. Selamat datang di kota yang penuh senyum.

bulan madu di bangkokSetelah menikmati berbagai pengalaman berkelas di resor-resor berbintang Koh Samui, Bangkok menawarkan sehuah kemewahan urban dan kehidupan kosmopolitan yang berbeda. Panorama pantai yang indah terganti dengan herhagai pemandangan kota dan lantai teratas hotel-hotel berkelas, kemudahan berbelanja di pusat perbelanjaan yang mewah, dan juga kenyamanan menikmati heragam hidangan kuliner Thai di restoran-restoran terkenal. Seakan memanfaatkan kecsntikan pemandangan kota mi, restoran, bar, dan /ounge terbuka di puncak berbagai hotel berbintang banyak didirikan sebagai sebuah daya tank dan gaya hidup bagi para pengunjung dan penduduknya.

Karena kemajuan berbagai ruas dan pasar pariwisatanya, Bangkok menjadi satu dan berbagai kota metropolitan di Asia tempat berbagai macam brand kotel termewah di dunia berada. Namun, berbagai macam dan brand hotel berbintang lainpun seakan menjadi bagian dan bukti kemajuan pertumbuhan pariwisata di kota in Tak heran jika para pengunjung dapat menemukan berbagai macam akomodasi yang sesuai dengan apa yang mereka kehendaki dan sisi harga dan juga lokasi.

Berkunjung ke Bangkok sendiri terasa tak lengkap tanpa berbelanja di berbagai pusat perbelanjaan mewah di daerah Siam dan Pratunam. Di lengkapi dengan banyak kemudahan seperti alur BTS dan juga skywalk yang menghubungkan tiap pusat perbelanjaan, pencinta belanja dapat mengunjungi mal-mal seperti Siam Center, Siam Discovery, Siam Paragon sampai dengan Central World yang megah yang terletak di daerah yang sama. Lebih dari itu, sungguh praktis jika para wisatawan tinggal di hotel-hotel berbintang yang terdapat di daerah Siam dan Pratunam ini. Kegiatan berbelanja menjadi sebuah aktivitas yang nyaman dan menyenangkan.

Bagi banyak orang yang pernah mengunjungi kota ini tak cukup memang berkeinginan hanya sekadar berkunjung. Kedatangan yang pertama akan menjadi kunjungan berikutnya dan berikutnya lagi. Kota ini terlalu cantik untuk dikunjungi sekali saja. Dengan segala macam daya tariknya, banyak orang akan tergoda untuk aelalu ingin datang lagi dan lagi.

Tempat bulan madu di bangkok

Tempat bulan madu di bangkok - The Siam Kempinski Hotel

The Siam Kempinski Hotel

Memasuki The Siam Kempinski Hotel Bangkok seakan memasuki sebuah dunia yang berbeda dan segala kesibukan dan kebisingan dunia di luarnya. Pancaran kehangatan warna keemasan, kolum bertiang tinggi penyanggah ruang lobi yang luas, dan sentuhan bunga-bunga yang tertata dengan rapi menawarkan sebuah kesan pertama yang tubs sekaligus memancarkan kewibawaan layaknya sebuah hotel berbintang yang sangat dihormati. Hotel ini pernah menjadi salah satu Hot List dan enam puluh lima hotel di dunia menurut majalah Conde Nast Traveler karena segala layanan dan fasilitas berbintang yang ditawarkannya. Dan, karena letaknya yang begitu sentral, para tamu hanya membutuhkan waktu sekitar tiga menit berjalan menuju pusat perbelanjaan Siam Paragon yang terkenal. Sementara Siam Center, Siam Discovery, dan Central World, terletak amat dekat dan The Siam Kempinski Hotel Bangkok.

The Siam Kempinski Hotel Bangkok menawarkan 303 kamar dan suite yang dibagi menjadi beberapa kategori. Masing-masing kamar dilengkapi dengan segala fasilitas penuh untuk kenyamanan yang diharapkan dan sebuah hotel berbintang kelas atas. Konsep resor yang terletak di dalam kota semakin menjadikan hotel ini bak sebuah oasis di tengah-tengah kesibukan dan kegiatan masyarakat urban di sekelilingnya.

Hotel ini juga menawarkan sepuluh kamar cabana dan sebelas kamar duplex suite yang terhubung langsung dengan kolam renang di hadapannya dan menjadikan kamar berkategori ini sebagai satu-satunya di kota Bangkok. Maka dengan berbagai macam kamar dan fasilitas yang ditawarkan, tak salah jika The Siam Kempinski Hotel Bangkok seperti sebuah resor yang berdiri di tengah-tengah kota Bangkok.

Cita rasa masakan Thai yang sudah terkenal di berbagai negara menjadi restoran Thai banyak terdapat dimana-mana. Salah satunya adalah Kim Kim Restaurant yang terdapat di kota Copenhagen, Denmark. Meraih bintang Michelin, Chef Henrik Yde Anderson membentuk konsep Kim Kim Restaurant di The Siam Kempinaki Hotel Bangkok dengan nama Sra Bua, yang berarti ‘kolam teratai’. Restaurant Sra Bua ini baru saja mendapat penghargaan sebagat restoran peringkat nomor dua di seluruh Asia. Bersantap di restoran, para tamu diajak untuk menikmati cita rasa kelas tinggi dan juga sebuah pengalaman kulmner fine dining yang sangat berharga.

Tidak lengkap rasanya berkunjung ke Bangkok tanpa merasakan sentuhan jan jemari terapis spa negara ini yang terkenal. Kempinski The Spa adalah brand spa pertama Kempinski di Asia dan untuk pertama kalmnya diperkenalkan di The Siam Kempmnski Hotel Bangkok. Di spa ini, sang terapis akan mencari tahu tipe tubuh kita sesual dengan berbagai getaran empat musim yang keluar dan tubuh kita. Dan situ barulah ditentukan terapi seperti apa dan cara terapi yang bagaimana yang cocok untuk tubuh kita, yang pada akhirnya adalah untuk memaksimalkan hasil dan terapi spa itu sendiri.

Menikmati segala layanan dan fasilitas di The Siam Kempinski Hotel Bangkok menjadikan waktu berlalu tak terasa. Hotel ini bukan saja memberikan layanan yang berkelas atapun fasilitas yang lehih dan diharapkan oleh para tamunya, namun The Siam Kempinski Hotel Bangkok memberikan sebuah pengalaman akamodasi berbintang di Bangkok yang tak terlupakan.

Topik pilihan pembaca:

  • nikah bangkok

Tags: #bulan madu