Tema Pre Wedding Unik

4483 views

Tema Pre Wedding Unik

Tema Pre Wedding Unik - Sekarang ini photo pre wedding seperti telah jadi satu kewajiban untuk pasangan yang merencanakan menikah. Sudah pasti foto-foto itu bukan sekedar untuk dipajang di kartu undangan, namun juga dipajang di galeri pesta pernikahan dan jadi masa lalu pribadi pasangan itu.

Agar masa lalu tampak lebih indah, pasti mau hasil photo yang tidak sama dari yang lain. So, simak sebagian inspirasi tersebut.

Tema Pre Wedding Unik

 

Hoby is Good Idea

Telusurilah hoby serta ketertarikan Anda berdua. Bila Anda hoby traveling, pemotretan dapat dikerjakan ditempat yang pernah dikunjungi serta yang paling terkesan. Dapat pula tempat spesifik yang menaruh masa lalu spesial, seperti tempat waktu pertama kali si dia melamar Anda, dsb.

 

Profesi Dapat Jadikan Ide

Jika Anda berprofesi juga sebagai arsitek, latar dari photo bisa berbentuk gedung yang tengah Anda bangun atau konstruksi suatu bangunan. Dengan rencana yang masak serta pose yang unik, pasti akhirnya juga lain dari pada yang lain.

 

From the Past

Photo pre wedding Anda dapat berbentuk perjalanan cinta Anda berdua. Bila cinta Anda berdua bermula dari satu universitas yang sama, pemotretan dapat di ambil dengan latar universitas Anda, komplit dengan Anda yang berdandan seperti dahulu waktu masih tetap menyandang status mahasiswi. Anda dapat mengingat masa lalu yang paling indah ketika Anda pertama kali bersua dengan pasangan Anda juga sebagai posenya. Ditanggung seru! Namun Anda mesti yakin diri lantaran yang pasti untuk memperoleh peristiwa universitas, tentu pemotretan dikerjakan pada hari kerja di mana perkuliahan jalan. Pasti ini suatu tantangan.

 

Hang Out

Banyak tempat pemotretan yang memungut cost mahal. Namun janganlah cemas, itu bukanlah rintangan untuk memperoleh photo pre wedding yang unik. Cobalah ingat-ingat tempat favorite Anda serta pasangan untuk makan bareng atau cuma mengobrol menggunakan saat. Janganlah cemas bila itu suatu rumah makan kecil di pojok kota. Dengan kejelian sang fotografer serta ekspresi Anda, suatu photo bakal tampak bercerita.

 

Day by Day

Situasi keseharian bikin Anda dapat bergaya suka-suka. Ekspresi spontan Anda serta pasangan bikin hasil photo sangatlah “berbicara”. Fotografer bakal mengambil dengan cara candid, hingga ekspresi Anda bakal lebih tampak baik.

 

Public Area

Tempat pemotretan dapat di beberapa tempat yg tidak umum. Seperti di dalam padatnya jalan raya, didalam busway, pasar kaget malam hari, halte, jembatan penyebrangan atau bahkan juga di mall. Photo dengan inspirasi ini sangatlah menarik serta memerlukan ketrampilan fotografer juga keberanian Anda serta pasangan untuk berpose serta berekspresi di ruang umum.

 

Oldies

Memerhatikan detil sangat utama bila Anda mengambil tema ini, agar keseluruhnya situasi ketika itu jadi merasa. Bukan sekedar baju Anda serta pasangan, latar photo serta property yang mensupport sebaiknya disiapkan dengan masak.

 

Film Adoption

Ambillah judul film favorite Anda berdua atau film yang memiliki masa lalu perihal Anda berdua. Dapat pula film yang Anda lihat untuk pertama kalinya. Anda bisa meminjam kostum ciri-ciri film di toko yang spesial menyewakan kostum film. Masalah pose Anda dapat pelajarinya dari poster atau kembali melihat film itu dengan pasangan Anda, sembari kembali mengenang waktu indah itu.

Saat sebelum anda mengambil keputusan satu tema photo, setujui dahulu perihal rencana photo, apakah indoor atau outdoor. Memanglah outdoor lebih menarik dibanding indoor. Lantaran semakin banyak ruangan gerak, bebas, santai, alami serta konsentrasi photo bukan sekedar pada Anda, lantaran ada background photo. Namun cost serta usaha yang pasti juga semakin besar.

Janganlah lupa juga bahwa photo pre wedding itu kelak juga dipajang di pesta pernikahan Anda. Karenanya baiknya sesuai dengan dekorasi pesta hingga tak berlangsung tumpang tindih tema pernikahan. Bila Anda bukanlah orang yang narsis serta sukai di photo, pastikan tema photo yang alami. Lantaran kemampuan photo ini terdapat dari ada hubungan yang serasi diantara Anda berdua.

Sedang bila Anda serta pasangan tak terasa fotogenik? Dapat diakali dengan berpose senyaman mungkin saja. Waktu pengambilan gambar, Anda dapat sama-sama melempar joke serta berkomunikasi seperti umum.

Berusahalah seakan-akan cuma Anda yang ada ditempat itu. Perlihatkan rasa sayang Anda lewat tatapan mata serta sentuhan-sentuhan kecil. Ingatlah kenangan-kenangan indah Anda saat dahulu awal cerita cinta Anda yang penuh warna.

Tema apa pun yang Anda tentukan seluruhnya sebaiknya sesuai dengan pribadi Anda berdua. Ini pernikahan Anda, jadi Andalah yang bakal jadi raja serta ratu satu hari. Seluruhnya perhatian bakal jatuh pada Anda. Karenanya lepaskan pikiran Anda, serta buat photo pre wedding yang mencerminkan diri Anda serta pasangan.

Topik pilihan pembaca:

  • pose foto pernikahan lucu adat jawa
  • preewed tema unik
  • prewedding unik 2016