Sudah Dibawakan Boat pun Gadis Ini Tetap Tolak Lamaran Pacarnya

719 views

Dilamar di atas sebuah kapal (boat) mungkin menjadi impian banyak gadis. Hal itulah yang menjadi ide gila seorang pria yang ingin melamar kekasihnya yang bekerja di sebuah rumah sakit di Hubei.

boat-untukmelamar-gadis_Meski kapalnya tidak mengapung di lautan, pria itu menarik kapal ke darat dan dibawa ke depan rumah sakit tempat kekasihnya bekerja kemarin (22/10). Ia pun membawa sebuah buket mawar dan berteriak dengan alat megaphone, "XXX (nama wanita dirahasiakan) Aku cinta padamu! Tolong maafkan aku!," teriaknya disaksikan banyak orang.

Beberapa saat kemudian, gadis cantik yang diduga kekasihnya keluar dari rumah sakit dan naik ke atas kapal. Disaksikan banyak orang yang bertepuk tangan dan terus memotret mereka dengan ponsel, pria itu mengeluarkan sebuah cincin dan meminta kekasihnya untuk menikah dengannya.

Namun, reaksi gadis cantik itu diluar dugaan dan membuat semua orang yang menonton tercengang. Gadis itu dengan santainya menolak lamaran sang pria dan membuang cincin tersebut di kerumunan orang. Seketika itu ia kembali masuk ke dalam rumah sakit. Sempat terdiam beberapa saat, pria tersebut memilih untuk meninggalkan lokasi tanpa mengejar kekasihnya yang pergi.

Tidak diketahui persis penyebab ditolaknya lamaran, namun sejumlah saksi mata menduga sebelumnya mereka ada masalah besar dan mungkin juga gadis itu merasa sangat malu dengan tingkah pria itu. Foto-foto mereka pun menjadi viral setelah tersebar di media sosial Tiongkok. (Tribunjateng/vania putri/sumber shanghaiist)

 

 

 

#Cinta
#UdahPutusinAja