Suami yang Bisa Memasak. Suami Seksi Loh!

1311 views

suami yang bisa memasak 4

Suami yang bisa memasak adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi istri. Berpikiran buruk mengenai suami yang bisa memasak dengan mengatakan bahwa suami yang bisa memasak adalah laki-laki lenje. Dengan mengatakan memasak bukanlah tugas laki-laki dan alasan-alasan lainnya, adalah pendapat yang keliru.

Ada satu hal yang tidak kita tahu, bahwa suami yang bisa memasak adalah suami yang paling seksi. Seksi di sini bukan dilihat dari lekuk tubuh suami. Tetapi seksi yang dimaksud adalah suami bisa menghidangkan makanan yang menggoda bagi istri dan anak-anaknya kelak si istri lelah atau sakit.

Enaknya punya suami yang bisa memasak

suami yang bisa memasak

Banyak sekali keseksian yang ditunjukkan oleh para suami yang bisa memasak. Yaitu berpeluang membuka restoran, menjadi guru tata boga, menjadi chef, dan tak selalu mengharapkan istri yang harus masak. Hehe.

Suatu hal yang langka di mata manusia jika seorang suami bisa memasak. Tak semua yang langka bernilai negatif maupun tidak berguna bagi masyarakat. Suami yang bisa memasak, tetap akan berguna dalam masa pernikahan.

Ketika ada seorang istri yang mendapatkan suami yang bisa memasak, istri bisa mendukung keahlian yang dimiliki suaminya tersebut. Jangan malah ikut-ikutan mencela maupun mencaci. Dengan adanya dukungan dari istri, maka suami pun akan mengembangkan kreatifitas masaknya, sekaligus mengajari masak sang istri, jika kemampuan memasak sang istri masih sedikit.

Kebosanan dalam hidangan makanan sehari-hari pasti akan terjadi dalam kehidupan rumah tangga. jika suami bisa memasak, sedangkan istri kemampuan masaknya berkurang, lantas suami juga jangan merendahkan istri. “perempuan kok gak bisa masak,” misal seperti itu.

Menikah itu kan bukan soal pembagian tugas, kamu ngerjain ini, aku ngerjain itu. Semua dilaksanakan beriringan. Bersama-sama.

Man cooking, smelling aroma Original Filename: 200357416-001.jpg

Ada pengecualian yang sudah menjadi tugas suami yaitu salah satunya memberi nafkah istri dan anak-anak. Kata nafkah jika ditelaah, ternyata tidak hanya sekedar mencari uang. Di mana proses mencari uang adalah dengan kerja. Berangkat pagi pulang malem. Begitu seterusnya. Saatnya weekend sang suami istirahat.

Kita bahas sedikit mengenai nafkah. Nafkah itu meliputi sandang, pangan, papan. Jadi, sangat komplit sekali jika suami Anda bisa memasak. Berarti dia memahami betul apa arti nafkah. Hehe. Yaitu untuk kategori pangan. Bukan memberi uang untuk makan, tapi untuk menyiapkan makanan. Bapak-bapak jangan langsung marah ya.

Istri akan tetap memasakkan untuk Anda, sekalipun Anda bisa memasak makanan yang lebih lezat dari masakan istri Anda. Sebagai bentuk kasih sayang istri Anda kepada Anda selaku suami.

suami yang bisa memasak 2

Ada orang bijak yang mengatakan bahwa keharmonisan keluarga itu terletak dari masakan. Masakan memanglah hanya makanan yang kita telan lalu kita buang. Sebenarnya tidak ada filosofinya sama sekali.

 

Tapi kita bisa melihat bahwa waktu yang sangat tepat berkumpul bersama keluarga, salah satunya saat makan bersama kemudian bercengkerama mengenai kehidupan anak-anak di sekolah misalnya.

Banyak sudut pandang yang muncul mengenai suami yang bisa memasak. Bisa bernilai kelebihan, bisa juga bernilai kekurangan. Apapun kelebihan maupun kekurangan suami Anda, dia sudah menerima Anda apa adanya, itulah keseksian suami yang bisa memasak, salah satunya.

Meskipun dia memiliki passion di dunia dapur, tetapi jiwanya tetap laki-laki. Dia akan tetap berkomitmen dengan keluarga, memperlakukan anak-anak dan istri dengan sebaik mungkin, selayaknya dia memperlakukan sayur, peralatan dapur, dll dengan sebaik-baiknya. Jika di dapur ada panci yang hitam pantatnya, maka dia akan membersihkannya.

suami yang bisa memasak 3

Para istri bisa bayangkan. Jika suami Anda terhadap hal kecil saja dia mampu merawat dan membersihkan sebuah panci 😀 .

Bagaimana dengan Anda, perempuan yang sangat dicintainya?

Dia akan menjaga Anda dengan sungguh-sungguh sejak orang-orang menghadiri akad nikah Anda dan mengatakan dengan serentak: ‘sah.’ Di situlah suami Anda mulai membagi kehidupan dapurnya dan rumah tangga.

Selamat menikmati masakan suami Anda. Jika masakan tersebut terlalu asin atau terlalu manis, Andalah sebagai istri yang harus mencobanya pertama kali agar masakan tersebut menjadi lezat.

Begitu juga dalam rumah tangga, ada kekurangan dan kelebihan, istrilah orang yang pertama kali menjadikan suami sempurna di mata istri dan anak-anak, sehingga ‘dapur’ rumah tangga Anda menjadi contoh yang baik bagi pasangan-pasangan yang lain 😉 .