So Sweet, Pria Ini Melamar Kekasihnya Saat Dia Memakai Kostum Permen

605 views
Bagi setiap orang, tentu akan merasa sangat bahagia dan tersanjung ketika dicintai oleh seseorang yang benar-benar tulus dan menerimanya apa adanya. Ketika kamu telah menemukan seseorang yang mau menerima kamu apa adanya, pastikan untuk tidak pernah menyia-nyiakannya ya Ladies. Kalau pun kamu dilamar olehnya, terima lah lamaran orang tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh wanita satu ini.

Dikutip dari laman metro.co.uk, lamaran yang romantis baru saja menghebohkan dunia maya di penghujung tahun ini. Bagaimana tak romantis, lamaran ini dilakukan oleh seorang pria terhadap sang kekasih di mana sang kekasih sedang mengenakan kostum permen yang lucu di sebuah parade bernama Macy Day Parade di Orlando.

Photo: Capyright metro.co.uk

Foto lamaran ini sendiri pertama kali muncul di sosial media Reddit. Dan pemilik akun sosial yang mengunggah foto ini adalah mragent0028. Meski pemilik akun telah mengunggah foto ini, ia mengaku bahwa ia tidak mengenal pasangan yang romantis ini. Ia hanya bilang bahwa foto itu ia dapat dari seorang teman yang kebetulan juga ada di sana karena ia menjadi penari di parade.

Dalam foto lamaran ini, terlihat seorang pria berpakaian rapi dengan setelan jas. Sementara kekasihnya, ia menggunakan kostum permen yang lucu dan sangat unik. Dengan sangat tulus, pria itu terlihat berlutut dan memberikan sebuah cincin untuk kekasihnya. Sedangkan kekasihnya, ia terlihat begitu terkejut dan sangat terkesan dengan apa yang dilakukan kekasihnya. Lamaran ini pun kabarnya berakhir manis Ladies. Si wanita menerima lamaran dari kekasih.

Sejak kemunculan foto ini di media sosial, banyak orang mengatakan jika ini adalah lamaran yang unik dan mengesankan. Pasalnya, tidak banyak pria yang mau melamar kekasih saat kekasih menggunakan kostum unik. Banyak orang beranggapan bahwa pria itu mencintai kekasihnya dengan tulus dan menerima sang kekasih apa adanya.

Cinta yang manis dan sungguh romantis ya? Semoga pasangan ini selalu bahagia bersama. Dan semoga pula, kita senantiasa disandingkan dengan seseorang yang mencintai kita apa adanya dan tulus.