Seberat 20 Kg, Gaun Pernikahan Chelsea Olivia Semegah Cinderella

973 views

Glenn dan Chelsea memamerkan cincin pernikahan mereka yang bermata berlian.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie benar-benar menjadi pasangan pengantin yang paling bahagia di dunia. Setelah 8 tahun lamanya menjalin hubungan asmara, mereka akhirnya resmi menjadi suami istri.

Pernikahan mereka digelar di sebuah gereja Katedral yang terletak di kawasan Jakarta Pusat. Acara berlangsung sangat sakral, meriah, dan juga indah. Satu hal yang paling mencuri perhatian saat itu adalah penampilan Chelsea yang begitu luar biasa.

Bintang ANTARA CINTA DAN DUSTA ini benar-benar terlihat anggun dengan gaun putih lengkap dengan long wedding veil-nya. Namun, tahukah kamu jika sebenarnya gaun indah ini sangatlah berat hingga mampu mencapai 20 kg?

 Ditemui dalam acara Preskon yang digelar di Ruang Jawa, Hotel Borobudur, Jakarta Selatan pada Kamis (1/10), Chelsea pun menyampaikan detail gaun cantik yang dikenakannya. Mulai dari berat hingga hal mewah lainnya.

"Baju yang saya kenakan dari Hian Tjen. Impian saya menikah di gereja, ingin pakai ball gown tak rumit, seperti cinderella. Dan dengan taburan swarovski. Nggak ada printilan-printilan," tutur aktris cantik berusia 23 tahun.

Sebelumnya, sempat dilaporkan jika gaun pernikahan Chelsea ini bertahtakan 2.500 kristal swarovski dari Milan. Tak heran jika penampilannya hari itu benar-benar stunning dan sangat luar biasa. Anyway, happy wedding Chelsea & Glenn! 😉

Tags: #Chelsea Olivia #Glenn Alinskie #pernikahan artis