Satu lagi demi cinta, Dahlia Poland Eks GGS Pindah Agama?

778 views

Pernikahan pasangan Dahlia Poland dan Fandy Christian mengejutkan publik. Resepsi yang digelar 24 November 2015 lalu di Bandung ini terkesan tertutup dan mendadak.

Dahlia pun memberikan pernyataan kebenaran pernikahannya ini. "Kami sudah resmi menikah, bukan masalah nggak mau dipublikasikan. Karena dari kemarin yang diobrolin nggak enak melulu. Apalah, segala macam. Kami pikir, ya sudah nggak usah pakai wartawan, keluarga saja," kata wanita kelahiran Amerika Serikat, 5 Maret 1997ini kepada wartawan, Senin 30 November 2015.

Kabar bahagia ini pun memicu spekulasi kurang menyenangkan dari netizen. Seperti diketahui Dahlia dan Fandy memiliki agama yang berbeda serta usia yang terpaut cukup jauh dan ini yang membuat masyarakat bertanya-tanya.

"Jadi sudah menikah? Dahlia masuk kristen apa Fandy masuk islam?bantu jawab dong," tutur akun Jessica.

Netizen banyak yang menduga Dahlia yang memilih pindah agama, terlebih belum lama ini beredar foto update terbaru Wikipedia Indonesia milik Dahlia. Di situ menjelaskan Dahlia berpindah agama di tahun 2015.

Banyak netizen yang menyayangkan keputusan putri pasangan James Russel Poland dan Sri Mulyati ini, "Moga langgeng. Itu aja. Cuma sayang. Dahlia ngorbanin agama demi cinta, ternyata dia lebih syg sama ciptaanNya dari pada sang Pencipta ," tulis akun Syahquiella.

Sejak awal tahun kabar Dahlia pindah agama sempat merebak, di akun instagramnya pemain sinetron Ganteng-Ganteng Srigala (GGS) ini pun pernah menanggapi anggapan miring dari para netizen.

"Ngeribetin soal agama gue? Emang gue minta jajan sama kalian? Emang gue makan dari kalian?" ujarnya.