Risty Tagor dan Stuart Collin Bulan Madu Pasca Umroh

996 views

Risty Tagor dan Stuart CollinTanggal 19 April 2015 kemarin merupakan hari yang spesial dan tak terlupakan untuk Risty Tagor dan Stuart Collin. Mereka resmi mengikat janji suci alias menikah meski tanpa melalui proses pacaran. Risty merasa senang dengan ikatan hubungan rumah tangga barunya karena sekarang sudah bisa bermesraan dengan Stuart.

2 minggu sudah berlalu sejak Stuart dan Risty menikah, namun ternyata mereka belum bisa merayakan bulan madu karena padatnya jadwal kerja. Rupanya mereka baru akan pergi honeymoon setelah lebaran dan umroh bersama.

"Bulan madu punya plan, cuma ini lagi dikasih kerjaan terus. Kalau nggak ada kerjaan paling abis lebaran kita mau umroh. Kita doa mau bareng-bareng ke sana, kemarin kan sendiri-sendiri. Insya Allah mau ke Jepang juga sekalian ajak Arsen jalan-jalan. Rencana memang habis Ramadhan. Kita mau nyiapin waktu," ujar Stuart ketika ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/5).

"Aku kan ini lagi garap single buat saudara aku, mau launching. Stuart juga mau bantu jadi director, dia kan hobi foto-foto," sambung sang mantan istri Rifky Balweel.

Hasil pernikahan pertamanya dengan Rifky, Risty dikaruniai kehadiran seorang putra ganteng bernama Arsen yang kini menginjak usia 4 tahun. Rupanya bintang film PEREMPUAN BERKALUNG SORBAN itu ingin menambah satu momongan lagi untuk melengkapi keluarganya.

"Aku pengen punya anak perempuan, kan sudah ada Arsen cowok. Anak kedua mau cewek, ketiga terserah. Kalau ikutin Arsen dia pengen 12 biar rumah rame katanya," pungkas Risty.