Perlakuan Cowok yang Bikin Hati Cewek Klepek-Klepek

2146 views

perlakuan cowok

Hai guys, pasti kamu sering klepek-klepek gitu kan kalau diperlakukan cowok secara istimewa? Jangan kegeeran dulu deh. Jangan-jangan perlakuan cowok tersebut bukan ke kamu aja. Tapi ke cewek-cewek yang lainnya.

Boleh kok positif thinking, mungkin juga perlakuan cowok tersebut ke kamu, benar-benar spesial. Hehe. Ciyee, mukanya jadi merah merona gitu.

Bagi kebanyakan cewek mendapat perlakuan cowok dengan spesial adalah anugerah. Karena para cewek gak mau dicuekin, gak mau dijutekin. Jadi, sekalinya ada cowok yang memperlakukan dia dengan baik. Si cewek akan gampang sekali jatuh hati.

Apalagi kalau dapet perlakuan dari pacarnya tidak ‘manusiawi’, terus ketemu cowok yang baik hati, aduuh mana tahan kebaikannya diabaikan. Bisa-bisa nih cewek berpaling dari pacarnya.

Simak ya guys.

5 Perlakuan cowok yang bikin cewek jatuh hati

1. Kalo lagi marahan sama pacar, terus sekilas ngeliat cowok senyum. Pengen putusin pacar aja.

perlakuan cowok senyum

Sampai segitunya ya?

Dengan sedikit melebarkan bibir ke kanan dan ke kiri 3 cm ternyata bisa bikin mood seseorang berubah.

Ternyata benar senyum itu sedekah. Menentramkan hati yang melihatnya. Menentramkan hati yang sedang diamuk amarah. Dan mengakrabkan hati-hati yang belum terpaut. Hehe

Misalnya ada cewek lagi marahan sama pacarnya. Terus berpapasan sama cowok, eh si cowok tersenyum ke dia.

Rasanya langit seperti mau pecah. Seakan malaikat berbisik ke si cewek: “Cowok itu lebih baik dari pacarmu. Tuh, nyatanya dia bisa membuat hatimu damai” Trus diiringi oleh instrumental. Aduuh, hati cewek semakin cetar-cetar.

2. Sapaan sedetik ingetnya sampai bulanan

perlakuan cowok menyapa

Lebay banget dah. Tapi bener loh.

Coba aja kalo ketemu cowok, trus juteknya minta ampun, pasti gedek.

“Iiiih, kok gak disapa sih”
(Ngarep disapa ya? 😀 )

Tapi pas ada yang nyapa.
“Hai, gimana kabarnya?” sambil senyum

Wahh, double tuh klepek-klepeknya.

Padahal cuma nanyain kabar. Itu pas mau tidur si cewek pasti masih keingetan. Trus bikin pertanyaan yang ditanyain ke dirinya sendiri.

“Kenapa ya dia nanyain kabar gue?”
“Ya ampuun, dia sopan banget.”
“Beruntung banget ya cewek yang sama dia? Coba sama gue”

Mulai banyak menghayal.

Hanya tiga kata “Hai, gimana kabarnya? Ternyata bikin hati cewek melanglang dunia.

3. Tatapannya itu loh. Bikin cewek pengen pingsan.

perlakuan cowok menatap

Banyak cewek-cewek jadi keki kalo dapet tatapan dari cowok yang dia sayang dengan diam-diam. Oh oh oh.

“Ya ampuun, tatapannya?” (dalam hati)
“Duh, duh, duh kok jadi grogi gini ya?” (masih dalam hati)
“Rilex, rilex.” (mencoba menenangkan diri sendiri)

Hanya sebuah tatapan, ternyata bisa membuat para cewek mabuk kepayang.

Perlakuan cowok melalui indra yang ada pada tubuhnya bisa mempengaruhi manusia di sekitarnya. Itu artinya indra pada tubuh kita membawa energi positif, jika kita bisa memaksimalkannya. Memperlakukan manusia secara manusiawi, contohnya.

4. Nasehatnya itu adeeeeem banget. Membasahi hati yang telah rapuh.

700-01082859 © Masterfile Model Release Man Consoling Woman on Beach

Cewek biasanya gampang rapuh. Kena ‘debu’ masalah dikit aja, kayak ketimpa batu. Cengeeeeng banget.

Tiba-tiba ada temen cowok yang menyapa dia. Lalu ditanya kenapa. Terus duduk di sampingnya. Menawarkan bahunya sebagai sandaran (adegan ini patut ditiru untuk yang sudah menikah aja). Lalu mengeluarkan petuahnya. Berkata dengan lembut:

“Tak perlu rapuh. Lewati masalah ini dengan tegar. Kau ini seperti akar. Menguatkan batang dedauan ketika angin datang.

Kau bahkan lebih kuat dari pohon-pohon itu. Menangislah. Aku tak akan memberhentikanmu menangis. Meski aku tau bahwa menangis tak akan membuat masalah berbaik hati kepada kita. Tapi, aku yakin.Tangisanmu bisa membuat kau lebih siap menghadapi masalah-masalah yang akan datang di kemudian hari.”

Kalo ada cowok model gini. Buruan cepet-cepet disuruh main ke rumah. Haha.

5. Candaannya ngangenin. Bikin senyum-senyum sendiri.

perlakuan cowok bercanda

Seandainya para stand up comedy tahu, kalo para penontonnya termasuk yang cewek-cewek masih mesem-mesem di rumah. Itu berarti kamu salah satu cowok idamannya. Bikin menghibur di kala cewek dilanda nestapa.

Cewek itu hatinya cuma pengen dibikin seneng-seneng.

Gak usah diajak ke mall. Gak usah diajak makan di restoran. Para cewek itu gak usah dikasih perlakuan yang muluk-muluk.
Perlakuan yang sederhana aja udah bisa mereka damai di hati. Terkenang dalam dada. Tak akan habis oleh massa. 😉