Pengalaman Bulan Madu di Bali

3844 views

bulan madu di bali

Pengalaman Bulan Madu di Bali - Seperti bintang yang terus bersinar, Bali seakan tak henti-hentinya memancarkan kerlipan cahaya menawan pada para wisatawan dan berbagai penjuru dunia untuk berkunjung ke pulau yang indah ini. Apakah itu untuk berlibur dan bersantai atau berbulan madu dengan momen yang tak terlupakan, Bali menawarkan segala atraksi, suasana, dan juga berbagai macam akomodasi yang tenjangkau untuk semua kalangan. Dan layaknya sebuah magnet, keindahan dan suasana romantis pulau ini bagai kutub berlawanan yang menarik para pasangan untuk kerap kembali ke Pulau Bali.

Pulau ini menjadi salah satu atau mungkin menjadi satu-satunya tujuan wisata di Indonesia yang menawarkan berbagai kelas akomodasi dan juga layanan hospitality dan berbagai brand hotel, resor, dan akomodasi kelas dunia. Ada pasangan yang ingin menikmati kebersamaan di Pulau Bali dengan melakukan berbagai aktivitas dan kembali ke hotel hanya untuk henistirahat, namun ada juga yang ingin menikmati kebersamaan dengan pasangan, berdiam di sebuah vila, memesan makanan antar, berenang bersama di kolam renang pnivat di vila tersebut.

Sementara untuk sehagian pasangan lagi, sehuah momen yang tak terlupakan seperti bulan madu, patut dirayakan dengan tinggal di sebuah reson dengan hospitality brood terkenal di dunia seperti St. Regis atau juga Westin yang akan memberikan mereka layanan kelas dunia. Dan, tentu saja, momen-momen mereka beraktivitas dan tinggal di resor ini menjadi sebuah momen indah yang tak tenlupakan! It’s time to step up!

Pengalaman Bulan Madu di Bali

The Oppulen ST. REGIS Bali
Sebuah momen yang tak terlupakan apalagi saat menjadi pengalaman pertama dalam hidup tentu akan menjadi kenangan yang indah. Dan, ketika saya menulis tulisan in saya masih merasakan betapa menyenangkannya han-han saya saat berlibur di St. Regis Bali. Sebuah nama yang memancarkan aura kemewahan yang mendunia, detail layanan dan keramahan para staf di St. Regis Bali benar-benar membuat pana tamunya merasa begitu dimanjakan. Rasa inilah yang menjadikan pengalaman tinggal di St. Regis Bali menjadi sebuah momen yang tak terlupakan untuk saya.

Memasuki lobi resor yang cerah dan terbuka serta begitu welcoming, saya disambut oleh seorang front office monoger yang ramah untuk membantu saya check-in. Hanya sekejap menunggu dan dengan sigap, saya sudah diantar ke kamar St. Regis Pool Suite oleh seorang butler. Satu hal yang menarik, semua kamar di resor ini berukuran luas dan memberikan kenyamanan utama bagi tamu-tamunya. St. Regis menyebutnya kamar suite dan tentu saja berbeda bila dibandingkan dengan kamar-kamar biasa lainnya.
Setelah menuntaskan proses check-in yang singkat, saya tak sabar ingin menikmati segala fasilitas modern yang mewah dan layanan yang mengutamakan detail perhatian yang ditawarkan oleh St. Regis Bali. Namun sebelumnya, saya ingin menikmati St. Regis Pool Suite, kamar tempat saya menginap aelama di Bali yang terasa begitu nyaman, mewah, dan juga modern.

ST. REGIS POOL SUITE
St. Regis Pool Suite terletak di lantai dasar menghadap ke sebuah taman luas yang teduh dan hijau. Layaknya seperti kamar-kamar lainnya di resor ini, St. Regis Pool Suite menawarkan sebuah suite yang luas dengan interior bernuansa etnik modern dengan ruang duduk yang dilengkapi dengan seperangkat sofa empuk untuk sekedar bersantai, kamar mandi yang luas dengan bathtub besar untuk berendam, serta sebuah tempat tidur king-size yang terlihat begitu nyaman dan menyenangkan.

Berjalan keluar dan suite nomor 110 ini sebuah taman tropikal yang tertata dengan rapi menyambut saya. Suasana hijau terlihat dan rasa teduh pun terasa begitu menyenangkan untuk dinikmati, apalagi sebuah private pool dengan airnya yang biru siap menanti untuk direnangi. Sejenak saya bersantai di kursi panjang sambil menikmati suasana tropis ini. Angin laut semilir berembus menggoyang daun-daun yang meneduhi taman ini — menciptakan suasana liburan yang membuat tubuh dan pikiran pun terasa begitu santai dan relaks.

“Memasuki obi resor yang cerah dan terbuka serta begitu welcoming, saya disambut oleh séorang front office manager yang ramah untuk membantu saya check-in"

Setiap suite di St. Regis Bali dilengkapi dengan layanan butler St. Regis 24j am penuh di mana segala kebutuhan dan permintaan para tamunya akan dipenuhi selayaknya dan dalam waktu sesingkat mungkin. ini adalah sebuah layanan butler yang mempunyai sejarah panjang dan paling terkenal di industri perhotelan dunia. Selain itu, para tamu pun mendapatkan jaringan internet nirkabel secara komplimen, persediaan air mineral yang akan ditambah kapan saja, serta layanan seterika cuma-cuma untuk maksimal lima helai baju pada han kedatangan.

GOURMAND DELI
Saat makan siang menjelang dan rasa lapar pun mulai mendera, saya berjalan memasuki Gourmand Deli yang masih terletak di lantai dasar gedung utama resor ini. Gourmand Deli mempunyai dua tempat untuk menikmati snack, makanan ringan, dan berbagai minuman. Di dalam ruangan yang berpendingin, deretan meja dan kursi tinggi ala bar tersusun rapi. Berbagai kue-kue, sandwich, dan berbagai minuman dingin ditawarkan oleh deli ini selain menu ala carte yang dapat dipilih.

Saya memilih salah satu menu favorit di tempat ini — St. Regis Beef Burger. Tak salah jika ini menjadi menu pilihan para tamu di resor ini. Walaupun tidak terlalu besar porsinya, bak sebuah daging steak, beef burger yang tebal ini dapat dimasak dengan kematangan sesuai dengan keinginan para tamu.

“Setiap suite di St. Regis Bali dilengkapi dengan Icyanan butler St. Regis 24 jam penuk dimana segala kebutuhan dan permintaan parc tamunya akan dipenuhi selayaknya dan dalam waktu sesingkat mungkin.”

“Tak salah jika Remede Spa menjadi salah satu spa pilihan di Bali yang harus dicoba, bukan saja karena bahan-bahan berkualitas tinggi yang digunakan di spa ini, tapi uga berbagal pilihan terapi spa yang tidak banyak ditemukan di spa-spa lain di Bali.”

Sambil menikmati makan siang saya, saya berjanji satu saat akan kembali lagi ke Gourmand Deli untuk menikmati St.Regis Beef Burger dengan rasa yang tak terlupakan ini! Mungkin jika sedang berada di Bali, Andapun dapat mencoba menikmati menu ini.

REMEDE SPA
Tak salah jika Remede Spa menjadi salah satu spa pilihan di Bali yang harus dicoba, bukan saja karena bahan-bahan berkualitas tinggi yang digunakan di spa ini, tapi juga berbagai pilihan terapi spa yang tidak banyak ditemukan di spa-spa lain di Bali.
Senyum ramah menyambut saya saat memasuki lobi Remede Spa untuk sejenak duduk sambd mengisi beberapa pertanyaan. Remede Spa sendiri dilengkapi dengan delapan kamar terapi yang mewah dan privat, satu kamar untuk fasial, salon kecantikan Aqua Vitale untuk terapi air laut, dua kamar uap aromaterapi dan juga pusat kebugaran yang buka selama 24 jam. Selain itu, terdapat tempat penyewaan sepeda dan juga kamar untuk aktivitas yoga, serta sebuah bar yang menawarkan berbagai menu jus sehat.

Sementara di salah satu kamar terapi yang begitu luks, saya menikmati salah satu terapi pilihan dan Remede Spa. Seperti terapi hot stone mossoge, di terapi ini, cairan lilin yang hangat digunakan untuk diteteskan di berbagai pressure point di sekujur tubuh yang kemudian dipijat dengan tekanan yang pas. Hangatnya cairan him tersebut seakan merasuk ke dalam tubuh, memberikan rasa nyaman dan juga relaks. Sementara pijatanp ijatan jan jemari sang terapis menjadikan otot-otot yang tadinya terasa kaku menjadi lemas dan relaks.

BONEKA
Belum ke St. Regis Bali jika belum menikmati apa yang disuguhkan dan ditawarkan oleh Boneka, salah satu restoran yang terdapat di resor ini. Saat malam menjelang, saya memasuki Boneka di sisi sebelah kanan lobi St. Regis Bali. Restoran yang menawarkan makan pagi dan makan malam dengan menu prasmanan dan juga a la carte yang ekstensif ini dihias dengan dekorasi etnik klasik. Dilengkapi dengan boneka-boneka etnik yang menjadi pajangan interior ruangan yang terlihat klasik in berbagai sajian buffer ditampilkan serta ditawarkan oleh para orrendonr yang sigap berkeliling ke setiap meja tempat tamu bersantap. Sebuah konsep yang unik.

Boneka menawarkan berbagai hidangan internasional dan jugs menu Asia yang unik disertai dengan suasana santap maism yang santai dan menyenangkan, apalagi jika tamu datang di saat-saat matahari terbenam. Sebuah pemandangan yang begitu indah akan menjadi menu tambahan bagi para tamu yang menyaksikannya. Dan, untuk makan pagi, menu kuliner pilihan siap dihidangkan bagi tamu-tamunya oleh pars chef Boneka.

Memang kita tidak selalu dapat menikmati sebuah liburan yang mewah. Namun, untuk sebuah momen yang sangat istimewa bersama pasangan, bulan madu atau berakhir pekan romantis misalnya, kenapa tidak mencoba sesuatu yang berbeda. Menginap dan menikmati segala fasilitas dan juga layanan yang mewsh dan St. Regis Bali membuat liburan bersama pasangan menjadi sesuatu yang istimewa dan juga  tak terlupakan.

Topik pilihan pembaca:

  • Pengalaman bulan madu