Paket Pernikahan Unik Ini Memungkinkan Jomblo Mewujudkan Konsep Pernikahan Impiannya!

Rencana pernikahan hingga detil gaun pengantin telah siap, namun sampai saat ini kok belum juga ada ya yang membulatkan tekad datang melamar? Hmmm, bila ada pada kondisi ini, terkecuali bimbang pikirkan jodohmu tengah nyangkut dimana, rasa gemas mau selekasnya wujudkan rencana pernikahan yang dimimpikan pasti kerapkali melandamu ya, Dear?

 

Nah buatmu yang telah gemas mau naik pelaminan namun belum mempunyai pasangan, program yang satu ini recommended untuk dicoba. Solo Wedding.

 

Solo Wedding? Yup. Solo Wedding. Beberapa waktu terakhir, Cerca Travel yang disebut perusahaan travel asal Jepang serta berbasis di Kyoto berinovasi keluarkan Solo Wedding juga sebagai paket pernikahan untuk beberapa jomblo yang mau rasakan sensasi kebahagiaan hari pernikahan.

 

Berjalan dua hari, paket pernikahan unik ini dengan diawali bermalam sepanjang semalam di hotel. Esok harinya, seperti hari pernikahan, client bakal rasakan sensasi kebahagiaan hari pernikahan, dari mulai memakai gaun pengantin, di-make up ala pengantin, sampai lakukan session pemotretan pengantin.

 

Walau bertopik Solo Wedding, tidak butuh cemas bakal berfoto sendiri waktu session pemotretan tiba. Untuk mendatangkan situasi bahagia khas hari pernikahan, Cerca Travel juga sediakan pasangan yang bakal jadi mempelai pria maupun mempelai wanita, sesuai sama keperluan clientnya.

 

Diakukan segera oleh beberapa professional memiliki pengalaman yang umum meng-handle pesta pernikahan sungguhan, Solo Wedding-mu ditanggung bakal merasa demikian riil, seperti pernikahan sungguhan. Terkecuali rencana pernikahan moderen, rencana pernikahan tradisional juga dapat anda tentukan untuk Solo Wedding ini.

 

Untukmu yang tertarik dengan paket pernikahan unik ini, bersiaplah mengucurkan dana sebesar US$ 2800 atau setara dengan 34 juta rupiah.