Nikah di Amerika, Preity Zinta Siap Gelar Resepsi Mewah di Mumbai

3758 views

13Perjalanan hidup Preity Zinta memasuki babak baru pasca menikah dengan Gene Goodenough. Preity resmi mengakhiri masa lajangnya setelah menggelar upacara pernikahan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Menikah diam-diam di negeri orang, bukan berarti Preity tak mau membagi kebahagiaannya dengan semua kerabat dan sahabat dekat di India. Kabarnya, bintang KAL HO NAA HO itu akan menggelar pesta resepsi mewah di Mumbai dalam waktu dekat.

"Pesta mewah dengan adat Rajput akan digelar di Mumbai, April mendatang. Preity akan memperkenalkan suaminya ke teman-temannya di industri film," ujar sumber yang tak mau disebutkan namanya kepada Pinkvilla, Rabu (2/3).

Preity bakal gelar pesta resepsi mewah di Mumbai ┬ębestindianfilms.comPreity bakal gelar pesta resepsi mewah di Mumbai ┬ębestindianfilms.com

Sederet sahabat dekat Preity pun sudah masuk ke dalam daftar undangan. Tak hanya kerabat dan sahabat, aktor dan aktris yang ada di India pun masuk dalam daftar undangan.

"Salman Khan, Sohail Khan dan Arbaaz Khan akan diundang. Nanti juga akan ada Hrithik Roshan, Bobby Deol, Abhishek Bachchan dan selebritis lainnya yang masuk daftar undangan," lanjut sumber tersebut.

Saat ini Preity dan Gene masih ada di Amerika Serikat untuk menggelar rangkaian upacara pernikahan mereka. Sempat mengelak bakal nikah, ternyata kabar perkawinan ini bukan sekedar rumor belaka.