Nikah Beda Agama dengan Fandy Christian, Dahlia Poland: Saling Jalani Keyakinan Masing-masing

7

Pemain sinteron Dahlia Poland akhirnya angkat bicara soal kabar pernikahannya dengan Fandy Christian yang menuai komentar dari netizen lantaran berbeda keyakinan.

Dahlia mengatakan, soal status agama yang diyakininya dan Fandy merupakan sesuatu yang tidak perlu bahas secara berlebihan.

Ia namun mengatakan, dirinya masih memeluk agama Islam dan Fandy tetap beragama Kristen.

"Duh males banget bahas agama. Kita saling menjalani apa yang diyakini masing-masing aja," ujar Dahlia, ketika ditemui di Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Pemain sinetron 'Ganteng-ganteng Serigala' ini merasa aneh dengan komentar netizen yang sibuk mengurusi dirinya.

Apalagi, sejak namanya menjadi Dahlia Christian, hujatan netizen semakin kerap diterima pada akun media sosial miliknya.

"Ya itu agak aneh yah aku. Kaya 'apaan sih nih orang, 'mau lo apa sih? someday kan lo nikah sama cowok nama belakang lo pasti diganti nama suami lo kan?'," katanya.

"Jadi kalau ditanya, 'kenapa namanya Dahlia Cristian? kenapa nggak kak Fandy aja jadi Fandy Polland?' nggak ada istilahnya suami ikut istri, ada nya istri ikut suami. Ya udah sempat lucu aja sih," lanjut wanita berusia 19 tahun tersebut.