Nabila Syakieb Booking Hotel Mewah Untuk Resepsi Pernikahannya

902 views

nabila-syakieb-dan-reshwara-argya-radinal-1_20151111_144647

Kabar bahagia pernikahan Nabila Syakieb dengan atlet berkuda, Reshwara Argya Radinal, sudah sempat dibocorkan oleh Julia Perez.

Kabar itu semakin ditegaskan oleh seorang fotografer kenamaan, Rio Wibowo, yang membeberkan bahwa ia sudah diminta untuk mendokumentasikan acara pernikahan Nabila dengan kekasihnya, bulan Desember nanti.

Rupanya, menjelang hari pernikahannya, Nabila yang terbilang irit bicara soal hal pribadi itu, tengah sibuk mempersiapkan segala sesuatunya.
Termasuk meminta sebuah wedding organizer (WO) untuk membantu mengurus.
Seorang staf di bagian pendaftaran KUA Setiabudi, Jakarta Selatan, ibu Afifah, membenarkan kalau Nabila, melalui WO pilihannya, sudah meminta sang kepala KUA untuk menjadi penghulu di pernikahannya nanti.

"Iya betul dari keluarga pengantinnya menginginkan kepala KUA-nya yang hadir (sebagai penghulu). Kepala KUA-nya, Pak Madari S.Ag," kata ibu Afifah, saat dihubungi, Selasa (10/11/2015).

Sayangnya, sampai saat ini, pihak KUA Setiabudi belum menerima berkas permohonan pernikahan dari pihak manapun, termasuk dari Nabila.

Hanya saja, WO yang ditunjuk Nabila, sudah meminta kepala KUA Setiabudi untuk hadir di sebuah hotel mewah di bilangan Kuningan, yang menjadi lokasi pernikahan Nabila dan Radinal.

"Tanggal 20 Desember di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan. Belum daftar, kan yang namanya daftar itu berdasarkan berkas yang ada. Jadi ini hanya booking waktu dengan kepala KUA berkasnya lagi diurus sama EO-nya," kata ibu Afifah.