Muncul Foto Pernikahan Inul Daratista dan Adam Suseno, Cantik dan Mempesona

Tahun lalu, gosip miring tak henti-hentinya menerpa rumah tangga pedangdut cantik, Inul Daratista dan Adam Suseno. Seperti yang diingat oleh publik, Inul diberitakan melahirkan anak yang bukan darah daging dari suaminya. Bahkan Inul juga diberitakan berselingkuh dengan seorang pria asal Korea. Akibatnya, banyak haters yang bermunculan dan menghujat habis-habisan pendangdut asal Pasuruan ini.

Sempat marah dengan fitnah disebarkan tersebut, akhirnya Inul lebih memilih menjaga keharmonisan rumah tangganya dengan Adam. Ia lebih sering mengunggah foto-foto mesra dengan sang suami yang selalu menemani dirinya. Selain foto mesra, Inul ternyata juga mengunggah foto dirinya dan Adam ketika masih berusia muda. Kala itu, Inul masih duduk di bangku SMP dan Adam sudah masuk kuliah. Tak lupa, Inul memberikan caption yang cukup panjang namun sangat menyentuh.

“pertama kali apel kerumah bawa rambutan 5kg😂😃aku tolak sampe pagi tuh rambutan msh d depan pintu…. (Blom tau berlian sih hahaha coba jd anak jaman skrg ??&#128525 yg diminta pasti mobil mewah dan berlian wakkakakakkk✌️sekalinya di cium tanganku …eeh lha dalah seminggu ga bisa tidur tangan tak elus2 hahahah😂blom berani ciuman ..(coba anak jaman skrg yaaa☺️) dah cipak cipok’bisa2 kebablasan hamil klo gak diawasi !! 😁✌️ “ Cerita Inul dalam postingan foto tersebut.

Tak hanya foto masa pacaran saja, baru-baru ini Inul juga unggah foto cantik di hari akad nikahnya dengan Adam Suseno. Yap, Inul yang sedang memakai baju adat jawa tersebut terlihat bahagia bersandingan dengan sang suaminya. Terlihat Inul sangat cantik dan memukau di hari bahagia tersebut. Yak hanya kecantikan dari Inul saja yang membuat banyak orang berkomentar, namun juga keterangan yang ia sematkan dalam foto tersebut.

“nikah modale 500ribu perak sj❤️modal sdri ngumpulin dr hasil nyanyi yg honornya msh 12rban 😂👍… Tanpa pesta hanya akadnikah sj…SAH !! Boro2 pesta meriah’yg penting resmi ‘halal cukup 👍 sebenarnya bagi yg berkecukupan sah sah sj pesta 7hr 7mlm bertabur hiburan dan honeymoon keliling dunia 😊 ” Cerita Inul mengingat masa-masa indah ketika dinikahi oleh Adam.

Yah, mengulas masa lalu dirinya, Inul hanya berharap bahwa rumah tangga yang ia jalani kini semoga awet hingga tua dan hanya dipisahkan oleh maut. “sdh cukup sbg janji nikah yg abadi ❤️ketimbang pestapora tp akhirnya hancur d tengahjalan😁meskipun tdk semuanya bgtu…. 😊alhamdulillah saya banggabahagia’ meski tdk bs seperti yg lain tp hingga kini mampu bertahan menjd suami istri yg mampu mempertahankan pernikahan sampai 20thn lebih’mampu melewati smua dgn baik’menikmati kekurangan masing2😊❤️” Lanjut Inul menambahkan harapannya untuk pernikahannya.

“menikah itu ibadah bagi laki2 dan perempuan yg sdh dewasa dan mampu mandiri agar jauh dr hal2 perbuatan buruk aplg buat anak muda😊menikahku msh muda msh unyu2’😃kami ber2 kerjakeras utk mengarungi bahtera rumahtangga susah senang jungkirbalik ber2’saat skrg enakpun kami ttp akan nikmati ber2 selalu ber2 😊inshaaAllah 😇menikah tak perlu mewah klo memng gak mampu yg penting halal’awet setia sampai tua dan mati❤️ amin 🙏🏻😇” Tambahkan Inul sebagai pelengkap dari cerita cintanya dengan Adam.

Melihat kisah asamara biduan Pasuruan ini memang sangat menghanyutkan. Bahkan beberapa pengikutnya pun mulai berdatangan dan memberikan komentar untuk foto tersebut. “cantik n ganteng” menurut akun @anggiyuniartati. “Iya mbk @inul.d ..semoga mbk jg langgeng sama mas Adam.. Salam dr Jawa Timur.. Yok opo kabare.. Hehehehe.. 😍😘 “ Lanjut komentar akun @alenaefendi yang turut mendoakan harapan idolanya.

Yah, di saat banyak orang yang sedang heboh-hebohnya foto pre-wedding hingga menggelar penikahan mewah, Inul lebih memilih mengunggah foto dengan sang suami dan berharap untuk keutuhan keluarganya. Wah, bagaimana pendapatmu tentang foto dan juga cerita cinta Inul?