Mitos Warna Baju Pengantin

7276 views

Mitos warna gaun Pengantin

Mitos Warna Baju Pengantin - Pernikahan ala negara-negara Barat seperti yang dipertunjukkan di film-film Eropa serta Amerika kelihatannya tampak cantik serta megah sekali ya, Ladies? Namun nyatanya dibalik negara-negara moderen itu, mereka juga mempunyai mitos-mitos pernikahan yang mengagetkan lho. Diterangkan bahwa ada suatu mitos perihal warna gaun pengantin di saat lampau.

Mitos Warna Baju Pengantin

Menurut suatu kepercayaan di Inggris, gaun pengantin mesti berwarna putih, terkecuali untuk pernikahan ke-2 atau ketiga. Bila anda telah melepas keperawanan anda, anda juga tak bisa menggunakan putih. Gaun berwarna putih yaitu gaun yang bertandakan kesucian hingga cuma bisa digunakan untuk pernikahan pertama dari seseorang gadis perawan.

Nyatanya pilihan warna putih ini yaitu pilihan tradisional yang ikuti warna gaun pernikahan Ratu Victoria serta Pangeran Albert pada pertengahan era ke-19. Saat sebelum saat itu, umumnya gaun pernikahan di Inggris jadi banyak yang berwarna merah atau perak.

Mitos Baju Pengantin-hitam

Mitos ini sudah pasti sudah diabaikan mulai sejak lama. Di saat moderen ini, bahkan juga beberapa wanita yang menggunakan gaun berwarna hitam untuk menikah.

Pasti ada banyak yang menggunakan warna putih, walau demikian, warna yang paling banyak dipakai untuk gaun pernikahan sekarang ini nyatanya yaitu warna gading yang pucat. Sebenarnya, warna gaun yang anda gunakan sekalipun tak memastikan kebahagiaan atau status anda serta pasangan.

Pastikan warna gaun sesuai sama kegemaran anda!

Topik pilihan pembaca:

  • gaun
  • mitos baju hitam