Meriahnya Merah Dalam Nuansa Cina Kontemporer

581 views

Warna sering menjadi identitas dari suatu daerah tertentu. Warna dalam dekorasi kerap diaplikasikan sebagai ciri khas masing-masing daerah.


Seperti kali ini ketika Rumah Kampung Elite Décor berkreasi dengan dekorasi bertema Cina kontemporer.  Warna merah yang memang sering mewakili budaya Cina pun seakan mendominasi ruangan. Diawali dari pelaminan yang berbentuk rumah tradisional Cina dilengkapi ukiran khas Cina di sisi kanan dan kiri. Warna merah pun hadir di atap rumah, ukiran, hingga lampion-lampion yang bergantungan. Unik, cantik, dan menarik pastinya. Meja-meja console yang ditempatkan di pelaminan dan beberapa sudut lain tak ketinggalan berhiaskan guci bergaya Cina kuno dengan dominasi bunga-bunga merah.


Nuansa merah yang kental juga hadir di setiap sudut ruang. Seperti area VIP yang diisi meja-meja panjang berbaris dengan runner dan bunga merah menghiasi setiap meja. Di sudut yang berbeda, foto pre-wedding pasangan pengantin mengapit susunan sangkar-sangkar burung berhias bunga-bunga merah. Bunga putih dan hijau dedaunan seakan sengaja dihadirkan sebagai penyeimbang. Sementara di sudut lain, jajaran buah warna-warni yang menyegarkan terasa semakin menggoda untuk disantap dengan kehadiran tumpukan apel Washington merah menggoda. Sebuah pesta dan dekorasi yang begitu kental dengan nuansa Cina kuno yang dipadukan sedemikian rupa dengan nuansa rustic pedesaan hingga menghasilkan keindahan yang sulit terlupakan.

Dekorasi Rumah Kampung Elite Decor