Mendesain Format Kartu Undangan

6566 views

Mendesain Format Kartu Undangan

Mendesain Format Kartu Undangan

Mendesain Format Kartu Undangan - Anda mau bikin surprise pada teman dekat dengan format sebuah undangan pernikahan Anda?
Kenapa tidak??? Sekarang ini semakin banyak vendor atau penjual undangan tawarkan bentuk serta design undangan yang unik. Bahkan juga bila Anda mempunyai serta sedikit cita rasa sebuah seni, Anda dapat mendesain format kartu undangan pernikahan sendiri.

Akhirnya, undangan Anda dapat mencitrakan ciri-ciri serta kepribadian Anda. Terkecuali, tentu tak ada yang menyamakan bentuk kartu undangan pernikahan Anda.

Format Undangan Hardcopy

Bila Anda mau sebuah undangan pernikahan Anda terus berbentuk hardcopy, Anda dapat berkreasi dengan sebuah bentuk undangan, bahan, jenis pita, pengaturan tulisan, dan foto-foto berbarengan pasangan yang unik. Vendor (penjual) undangan pernikahan bakal menolong Anda dengan memberi misal undangan yang telah jadi, seperti sebuah bentuk kipas, kalender, tabung, atau bentuk dompet panjang serta beberapa bentuk desain lainnya.

Bahan kartu undangan dapat dari kertas daur ulang dan di hiasi dedaunan kering, biji-bijian, atau kulit kerang. Isi undangan dapat di buat seperti sebuah skenario film komplit dengan narasi serta photo.

Format Undangan Khusus

Jika Anda terasa format undangan pernikahan hardcopy telah umum, Anda dapat pilih visualisasi lain. Terdapat banyak calon pengantin yang pilih benda yang dapat dipakai dalam sehari-harinya. Argumennya, mereka tidak mau undangan pernikahan mereka dibuang begitu saja selesai di baca. Yang kerap dipakai yaitu mug maupun gelas.

Tetapi, berhati-hatilah kirim undangan berbentuk ini. Bila perusahaan pengiriman yang Anda tentukan kurang profesional, mungkin saja mug serta gelas itu tak di terima berbentuk prima oleh penerima.

Pikirkan juga paket. Paket yang menawan pas diantar ke beberapa orang yang Anda hormati. Paket ini tak mesti mahal. Mika tidak tipis serta pita yang cantik seandainya pintar mengaturnya bakal tampak menawan.

Terkecuali mug serta gelas, Anda dapat memperhitungkan kaus ukuran all size, vas bunga, kotak kartu nama, serta hiasan dinding. Disini kreatifitas Anda dalam bermain-main dengan beragam warna, lay out, type tulisan, serta pilihan gambar diuji. Jangan sempat sang penerima undangan Anda mencibir serta berasumsi design Anda berkesan norak serta murahan.

Format Undangan Digital

Ada lagi beberapa calon pengantin yang mengirim undangan dengan kirim pesan lewat SMS, e-mail, danfacebook. Argumennya, murah, cepat hingga, serta praktis. Langkah tersebut boleh-boleh saja. Terlebih, untuk rekan-rekan yang tempatnya jauh dari Anda. Tetapi janganlah disamaratakan ke kebanyakan orang. Beberapa penerima, terlebih orang besar serta orangtua berasumsi undangan lewat SMS, e-mail atau facebook berkesan agak kurang sopan.

Apabila Anda terus pilih e-mail serta facebook juga sebagai pengantar sebuah undangan pernikahan Anda, coba berkreasi dengan design undangan yang unik. Anda dapat meminta pertolongan rekanan Anda yang pakar dengan aplikasi editing photo atau pakar dalam soal bikin animasi. Walau murah, undangan Anda mempunyai nilai seni serta unik untuk di lihat. Rekan-rekan Anda akan suka menerimanya.

Demikianlah sedikit Tips Mendesain Format Kartu Undangan, Semoga bermanfaat 🙂