Mantan ‘Pengantin Cilik’ Akhirnya Jadi Pengantin Nyata

1198 views

-mantan-pengantin-cilik-yang-akhirnya-jadi-pasangan-pengantin-nyata-mantan-pengiring-pengantin-yang-aPeristiwa ini menjadi salah satu dari beberapa bukti nyata bahwa kalau jodoh tidak akan lari kemana. Ya, menyimak dari kisah perjalanan cinta pasangan Briggs dan Brittney Fussy asal Minneapolis, Amerika Serikat ini. Siapa sangka, 20 tahun yang lalu mereka merupakan sepasang 'pengantin cilik' yang dipilih menjadi penabur bunga serta pembawa cincin di sebuah pernikahan.

Pada acara pernikahan ibu baptis Briggs kala itu, keduanya tidak saling kenal apalagi banyak bicara. Wajar saja, karena usia keduanya kala itu masih tiga tahun, bukan saudara ataupun teman bermain. Setelah acara selesai, keduanya tak pernah berjumpa hingga keduanya menginjak kelas sembilan.

Kebetulan sekali, keduanya masuk di sekolah yang sama. Saat Briggs memperkenalkan diri, Brittney mengingat jika nama unik tersebut merupakan pasangan pengantin ciliknya dahulu. Brittney sampai mencoba mengingat-ingat dan bertanya kepada sang ibu baptis. Nyatanya benar! Mereka adalah mantan pengantin cilik yang kini dipertemukan kembali.

Seperti yang dilansir CNN, sejak saat itu keduanya menjadi dekat dan akhirnya berpacaran mulai dari duduk di bangku akhir Sekolah Menengah Atas. Keduanya kemudian berpisah kembali karena kuliah di universitas yang berbeda daerah. Namun, hubungan Briggs dan Brittney masih terjalin dengan baik hingga akhirnya kini telah menjadi sepasang suami-istri.

Menariknya, beberapa hari sebelum berjalan di altar untuk kedua kalinya. Pasangan tersebut sempat menonton video ‘pernikahan pertama’ mereka dua puluh tahun lalu. Briggs dan Britney pun tertawa melihat tingkah laku mereka yang masih kecil.

Dari kenangan acara pernikahan tersebut, masih tersimpan sebuah foto yang memperlihatkan Brittney kecil tengah melihat Briggs dengan tatapan penuh cinta. Adegan tersebut kemudian diperagakan kembali saat dua lulusan Sarjana Ekonomi tersebut resmi menikah yang sebenarnya. Alhasil, dua foto itu kini dipajang di rumah mereka. So, sweet!