Lokasi prewedding di Bandung paling romantis

15569 views

Lokasi prewedding di bandung paling romantis




Bandung adalah salah satu kota wisata yang memiliki keindahan alam yang mengesankan. Bandung dapat juga jadikan juga sebagai tempat photo pre wedding. Banyak terdapat pilihan tempat prewedding Bandung yang bisa Anda tentukan untuk pre wedding Anda. Pilihan tempat pre wedding di Bandung bukan sekedar outdoor saja namun juga indoor. Tempat indoor pre wedding di Bandung tak kalah bagusnya dengan yang outdoor. Tersebut ada 4 tempat sebagai favorite beberapa pasangan untuk lakukan pre wedding.

1. Kawah Putih

Tempat pertama sebagai favorite pasangan untuk lakukan pre wedding yaitu Kawah Putih. Tempat wisata ini terdapat di Ciwideuy, Bandung Selatan. Kawah Putih berada tak jauh dari Danau Situ Patenggang. Untuk meraih tempat ini dengan memakai mobil membutuhkan waktu sekitar 2,5 jam. Kawah Putih memanglah memiliki panorama alam yang sangatlah bagus serta menarik tak salah bila tempat ini paling favorite menjadi lokasi prewedding di Bandung.

Biaya masuk ke lokasi ini sebesar 15rb dan untuk mobil biayanya 150rb. Selain biaya tersebut jika anda melakukan sesi foto prewedding maka anda akan dikenakan biaya tambahan sebesar 350rb

Lokasi prewedding di bandung paling romantis - kawah putih

2. Maribaya

Lokasi prewedding di Bandung sebagai favorite ke-2 yaitu Maribaya. Object wisata Maribaya ini terdapat di daerah Lembang. Di Maribaya ada sumber air panas, air terjun atau curug yang tingginya 2, 5 mtr., dan taman. Curug atau air terjun di Maribaya terbagi dalam 3 yakni curug Cigulung, Curug Cikawari serta Curug Cikolang.

Panorama yang indah dari curug serta rimba di sekitar Maribaya ini adalah salah satu daya tarik sendiri untuk lakukan pre wedding di sini.Berbeda dengan danau Kawah Putih disini anda tidak dikenakan biaya untuk melakukan sesi prewedding akan tetapi hanya dikenakan karcis masuk 10rb per orang dan 5ribu untuk mobil

 

Lokasi prewedding di bandung paling romantis - maribaya

3. Jadul Village

Selain lokasi prewedding di tempat wisata di Bandung juga menjadi tujuan foto prewedding in door, yang tidak kalah menariknya. Salah satu tempat prewedding Bandung indoor yang menarik yaitu Jadul village. Sesuai sama namanya tempat ini sediakan nuansa Jadul atau dahulu kala yang kental. Jadul village ini terdapat di Lembang. Di sini Anda bisa berfoto pre wedding dengan rencana vintage di tiga villa yang memiliki kekhasan sendiri. Untuk biayanya sendiri tak terlampau mahal cuma Rp. 500. 000.

Lokasi prewedding di bandung paling romantis - jadul village

4. Congo cafe

Congo cafe juga merupakan lokasi prewedding favorit di Bandung. Tempat ini adalah cafe dengan nuansa kayu yang terdapat di Jl. Rancakendal Mulia nomer 8, Dago Ahli.

Dulunya tempat ini adalah galeri kayu lantaran pengunjungnya makin banyak jadi dirubahlah menjadi kafe. Interior dari kafe ini serba kayu bikin tempat ini hangat serta teduh dan nyaman. Banyak pasangan yang pilih pre wedding di sini lantaran tempatnya yang unik serta ada pilihan untuk melakukan foto indoor dan outdoor. Untuk berfoto pre wedding di sini Anda mesti membayar Rp. 500. 000.

Lokasi prewedding di bandung paling romantis - congo cafe

Tentunya masih banyak lokasi prewedding di Bandung yang bisa anda pilih, jadi jika kota Bandung yang menjadi pilihan maka anda tidak akan kehabisan ide pilihan.

Topik pilihan pembaca:

  • tempat prewedding unik di bandung
  • tempat prewedding indoor di bandung
  • lokasi prewedding bandung gratis
  • tempat prewedding di bandung
  • tempat prewed di bandung
  • foto prewedding
  • tempat prewedding di bandung gratis