Lima Tempat di Bali Ini Selalu Dipakai Untuk Resepsi Pernikahan

557 views

Selain sebagai tempat liburan, berpesta dan bersenang – senang bali adalah tempat yang menarik untuk tempat melangsungkan pernikahan. Coba saja bayangkan, mengikat janji suci sehidup semati seumur hidup dengan latar suasana pantai. Hmmm… siapa yang tidak tergoda? Seperti misalnya beberapa tempat di Bali yang sering digunakan sebagai wedding venue atau tempat tempat pernikahan di Bali ini.

The Bulgari Resort
The Bulgari Resort

Iya, melangsungkan resepsi pernikahan di Bali mungkin adalah salah satu pengalaman yang luar biasa. Karena pulau ini adalah tempat spesial untuk yang sedang berbahagia. Enaknya lagi, setelah menikah langsung bisa honeymoon tanpa susah lagi, karena Bali juga salah satu tempat berbulan madu terbaik di Indonesia.

1. Hotel Di Bali Yang Sering Digunakan Untuk Menikah : The Bulgari Resort

The Bulgari Resort
The Bulgari Resort

Tak perlu yang namanya dekorasi mewah kalau alam sudah menyediakannya semua untuk kalian? The Bulgari Resort yang bersebelahan dengan samudera Hindia yang membentang, pantai pasir yang bersih dan debur suara ombak yang menabrak tebing sudah cukup menjadi dekorasi pernikahan yang sakral.

The Bulgari Resort menyediakan tiga pilihan tempat yang tersedia untuk resepsi pernikahan dengan tipe indoor atau outdoor. Masing – masing tempat itu mampu menampung 12 hingga 20 tamu untuk pernikahan private namun menyenangkan untuk kalian.

The Bulgari Resort ini juga menyediakan hiburan musik dan rangkaian bunga spesial untuk pasangan yang sedang melangsungkan pernikahan di Bali. Untuk lokasinya, The Bulgari Resort ini berada di paling selatan Bali, tepatnya di tebung Uluwatu dan dekat dengan Pura Uluwatu. Salah satu tempat terkeren di bali begitu deh!

2. Hotel Di Bali Yang Sering Digunakan Untuk Menikah : Conrad Bali

Conrad Bali
Conrad Bali

Mungkin kalian adalah pasangan yang anti mainstream, atau kalian memang sedang ingin merayakan resepsi pernikahan di malam hari. Suasana pesta pernikahan di Bali yang menyenangkan, di dekat kolam yang berada persis di pinggir pantai juga dapat menambah nuansa menjadi lebih romantis kan?

Melangsunkan pernikahan di bali dengan konsep seperti itu tidak ada tempat yang lebih cocok lagi selain di Conrad Bali. Tempat ini menyediakan lima pilihan lokasi pernikahan dengan daya tampung mulai dari 60 hingga 230 tamu. Kalian tentu tidak perlu pusing memikirkan dekorasi bunga, hiburan musik, fotografer hingga pesta kembang api. Semuanya sudah tersedia oleh Conrad Bali yang lokasinya ada di Tanjung Benoa.

3. Hotel Di Bali Yang Sering Digunakan Untuk Menikah : The Oberoi, Bali

The Oberoi Bali
The Oberoi Bali

The Oberoi Bali menawarkan suasana pernikahan dengan latar berupa padang rumput hijau di bawah pepohonan rindang yang tak jauh dari pantai. Tentu tempat seperti ini adalah lokasi yang tepat untuk mewujudkan pernikahan impian ala pulau kalian.

Ada tiga pilihan tempat indoor dan outdoor dengan kapasitas mencapai 50 tamu yang disediakan oleh The Oberoi untuk menyelenggarakan pernikahan di Bali. Tentunya tambahan untuk acara resepsi pernikahan di Bali yang meriah seperti hiburan musik tradisional Bali, gaun pengantin, rias wajah, kue pernikahan, dan fotografer bisa disediakan oleh pihak The Oberoi agar kalian enggak perlu lagi ribet. The Oberoi ini berlokasi di Petitenget, tak jauh dari lokasi Pantai Seminyak dan Pura Petitenget.

4. Hotel Di Bali Yang Sering Digunakan Untuk Menikah : The Laguna, A Luxury Collection Resort & Spa, Nusa Dua

The Laguna Resort Bali
The Laguna Resort Bali

The Laguna bisa dicoba untuk yang menginginkan suasana pernikahan yang romantis. Karena The Laguna ini menawarkan suasana pernikahan di bawah banyak lampion yang tergantung di pepohonan. Ditambah lagi suasana matahari terbenam bali yang syahdu bisa menjadi alternatif latar belakang pernikahan yang romantis.

Totalnya ada lima pilihan tempat di The Laguna yang dapat menampung 30 hingga 90 tamu sekaligus. Fasilitas penunjang lain adalah kue pernikahan, dekorasi serba putih, rias wajah, fotografer dan layanan spa bisa dipersiapkan khusus mempelai yang sedang berbahagia. Jika hal itu dirasa kurang untuk memeriahkan suasana pernikahan yang bahagia.

The Laguna juga bisa menyediakan tarian tradisional Bali, upacara pelepasan balon dan burung merpati untuk menambah meriah suasana pernikahan di Bali. Untuk lokasinya The Laguna cukup dekat dengan bandara, yaitu berlokasi di sisi tenggara Bali, di pesisir Pantai Nusa Dua.

5. Hotel Di Bali Yang Sering Digunakan Untuk Menikah : W Retreat & Spa Bali Seminyak

W Retreat And Spa Bali - Seminyak
W Retreat And Spa Bali – Seminyak

Indahnya matahari terbenam nilai plus yang ditawarkan W Retreat & Spa Bali Seminyak untuk yang ingin melangsungkan pernikahan di Bali. Menyenangkannya lagi, lokasi resepsi di W Retreat ini menawarkan pemandangan dan akses langsung ke pantai di Bali yang begitu menawan.

Di W Retreat & Spa Bali Seminyak kalian bisa memilih area indoor atau outdoor dengan daya tampung hingga sekitar 30 tamu. Dekorasi bunga, kue pernikahan, pesta kembang api, fotografer hingga mobil antar-jemput juga bisa disediakan W Retreat & Spa Bali Seminyak sebagai fasilitas tambahan. Selain itu, ada juga paket menginap hingga dua malam di hotel W Retreat & Spa Bali Seminyak untuk pasangan yang berbahagia.

W Retreat & Spa Bali Seminyak ini cocok untuk pasangan yang ingin menikah di Bali dengan suasana yang jauh dari keramaian Kuta dan sekitarnya. Karena W Retreat & Spa Bali Seminyak terletak di Jalan Petitenget Kerobokan, Seminyak yang cukup tenang. Lokasinya sendiri tak jauh dari Pantai Batu Belig dan Pura Petitenget.