Liburan ke New Zealand Untuk Berbulan Madu

1421 views

Liburan ke New Zealand Untuk Berbulan Madu

Liburan ke New Zealand Untuk Berbulan Madu - Seperti seorang putri cantik yang sedang menyingkap tabir cadarnya dan memperlihatkan kerupawanan wajah eloknya, Selandia Baru pun seperti sedang membuka dirinya untuk memperlihatkan berbagai bentuk keindahan negaranya yang bukan saja mempesonakan tapi juga tak dapat dengan mudahnya dilukiskan dengan kata-kata. Negara Kiwi, sebuah istilah yang sering banyak digunakan, adalah sebuah negara yang terdiri dan dua pulau besar yang menawarkan beragam bentuk keindahan; pantai berpasir putih dengan iklim subtropis di Pulau Utara, berpadu dengan cantiknya alur-alur glatser bersalju putih serta danau-danau berair biru yang dikelilingi oleh gunung-gunung Oord yang menjulang di Pulau Selatan.

Cerita berbagai keindahan dan keramahan orang-orangnya dan sebuah negeri jauh yang terletak lebih dekat ke selatan kutub bumi dibanding dengan benua Asia ini dengan cepat menyebar ke berbagai penjuru, menjadikan orang-orang ingin mengunjunginya. Siapa yang tidak ingin melihat Iserigard tempat dimulainya perburuan sebuah cincin emas atau menapak tilas jalur-jalur indah berlatar belakang pengunungan dengan puncak tertutup saiju yang pernah dilalui oleh para hobbits?
Istilah Middle Earth yang populer dan cerita layar lebar Lord of the Ring dan The Hobbit seakan melekat erat dengan Selandia Baru.

New Zealand the Edge of heaven, sebuah cerita fantasi yang diangkat menjadi realitas layar lebar dan didukung oleh keindahan panorama alam dan latar cerita tersebut. Namun, tanpa melihat dan menyaksikan dengan mata kepala Anda sendiri, negeri yang indah ini hanya menjadi sebuah cerita dan imaji semu, karena tidak ada cerita dan imajinasi apapun yang dapat menandingi kecantikan panorama alam Selandia Baru seutuhnya. Selain itu, Selandia Baru bukan hanya Lord of the Ring dan The Hobbit. Begitu banyak yang dapat Anda lihat dan rasakan di negeri ini.

Liburan ke New Zealand Untuk Berbulan Madu

To the south Island
perjalanan saya ke Selandia Baru dimulai dari sebuah cita-cita. Jauh sebelum perkembangan internet, surat dan pesan elektronik, apalagi film  Lord of the Ring dan juga The Hobbit, perkonalan pertama saya dengan Selandia Baru dimulai dan seorang  pen-friend yang tinggal di South Island. Belasan tahun lalu, di setiap surat yang dikirimkan olehnya, ia bercenita tentang betapa indahnya pemandangan pegunungan, danau-danau, dan juga bukit-bukit hijau di sekitar kota tempat tinggalnya. Satu dua kali ia bercerita lewat kartu poe dengan gambar-gambar yang indah. Akhirnya, imajinasi serta rangkaian cerita yang dikirimkan.

South Island atau Pulau Selatan bukan saja berbeda luasnya dengan pulau d sebelah utaranya, tapi juga mempunyai kontur daratan dan ikian yang berbeda pula. Kota-kota turistik seperti Christchurch Queenstown dan Dunedin berada di pulau ini, begitu juga berbagam panorama laut, danau, fjord, dan pegunungan yang mndah. Dan gunung tertinggi di negara ini sampai perairan tenang yang dingin di sebelah haratnya, dan musim gugur yang dingmn namun indah, sampai musim semi yang cerah dan berlangit biru, berkunjung ke Pulau Stewart di ujung selatan untuk menyaksikan barisan penguin bermata kuning yang langka sampai melakukan perjalanan berkuda di Glenorchy tempat diambilnya gambar film Lord of the Ring dan The Hobbit, semuanya tersedia di South Island. Sebagai negara yang terkenal dengan alamnya yang indah, Selandia Baru juga mempunyai sebutan sebagai copital of outdoor octivities. Kecintaan penduduk negeri ini dengan alam terhuka dan petualangan alam menjadikan kegiatan luar ruangan sebagam hagian dan kehidupan mereka sehari-hari. Kegiatan-kegiatan ini kemudian ditawarkan menjadi berbagai aktivitas yang menarik bagi para turis yang berkunjung, seperti berkuda, berkemah, bungee,jumping, paro flight, sampai dengan yang ekstrim seperti terjun payung sekalipun. Bagi peternak di Selandia Baru, berhelikopter untuk meninjau ternak domhanya yang sedang merumput adalah hal biasa, nleh karena itu banyak atraksi yang menawarkan helicopter ride untuk meninjau tempat-tempat alami dan terbuka yang indah.

Sementara itu, untuk pasangan yang ingin mendapatkan pengalaman berbulan madu yang mengesankan dan tak terlupakan, cobalah untuk menyewa cam pervon atau mobil sekelas von yang dapat digunakan sekaligus untuk bermalam. Dengan kondisi jalan yang sangat haik dan sistem jalan hehas hamhatan yang mudah dimengerti, maka banyak sekaji wisatawan dan juga pasangan yang berhulan madu sambil berkeliling South Island dengan cam pervon untuk menikmati berbagai panorama terindah di dunia.
“Sementara itu, untuk pasangan yang ingin mendapatkan pengalaman berbulan madu yang mengesankan dan tak terlupakan, cobalah untuk menyewa cam pervan atau mobil sekelas van yang dapat digunakan sekaligus untuk bermalam.”