Lagu Pernikahan Terbaik

9640 views

lagu pernikahan terbaiklagu pernikahan terbaik harus anda pilih karena tidak bisa dipisahkan dari acara resepsi yang akan anda gelar. Apa yang anda persiapkan untuk para tamu undangan  tentunya berkaitan dengan tema resepsi pernikahan yang anda gelar. Beragam bentuk tema pernikahan menentukan lagu pernikahan terbaik yang harus anda siapkan agar menambah kesan menarik bagi tamu undangan anda.

Seandainya anda menggelar resepsi pernikahan tentunya lagu pernikahan yang anda siapkan bertema tradisional, jika anda menggelarnya dengan tema modern maka lagu lagu populer dapat anda siapkan. Bagi yang menggelar acara resepsinya dengan konsep Islami maka lagu lagu nasyid atau qoshidah biasanya menemani para undangan.

Lagu Pernikahan Terbaik Untuk Tema Modern

Beberapa judul lagu pernikahan terbaik versi "rumah nikah" dibawah ini biasanya menghiasi acara acara resepsi penikahan dengan tema modern. Beberapa judul yang kami sajikan ini semoga cocok untuk anda jadikan Lagu Pernikahan anda.

1. From This Moment
Lirik lagu ini sangatlah pas untuk situasi pernikahan karena syair atau liriknya melukiskan cinta serta janji setia supaya selalu sama-sama menyukai dan berbarengan.

2. Hero
Didalam lagu ini melukiskan isi hati seseorang wanita yang terdalam. Tiap-tiap wanita inginkan hadirnya sosok hero atau pahlawan dalam kehidupannya yang siap membantu dan melindunginya. Oleh karena tersebut, wanita perlu menikah. Sungguh cocok bila didengarkan atau didendangkan dalam acara pernikahan.

3. Now And Forever
Isi lagu ini melukiskan terjalinnya jalinan kekal yang diawali dari saat ini serta untuk selama-lamanya. Pesan yang terdalam dari lagu ini yaitu menikah itu cuma sekali seumur hidup.

4. Nothing Gonna Change My Love For You
Lagu itu menceritakan bahwa cinta tidak bakal beralih, apapun yang berlangsung. Lantaran memanglah hakikat pernikahan sesungguhnya yaitu menyukai dengan sepenuh hati serta setiap waktu, tidak beralih dan tidak tergantikan.

5. To Love You More
Arti lagu ini bahwa dalam tiap-tiap jalinan, tentu kita mau pasangan kita makin hari semakin menyukai kita. Lagu ini pas didendangkan atau didengarkan untuk ke-2 mempelai untuk melukiskan isi hati keduanya yang mau makin di cintai.

6. We Could Be In Love
Arti lagu ini yaitu supaya pasangan senantiasa menyukai serta takkan terpisahkan. Serta, tidakkah ini harapan dari tiap-tiap pengantin supaya pernikahan mereka untuk selama-lamanya serta tidak terpisahkan?

7. The Way You Look At Me
Arti lagu ini yaitu seorang pasti mau senantiasa jadi pusat perhatian dari pasangannya. Diluar itu, lagu ini dapat melukiskan bagaimanakah seorang ingin terima pasangan pilihannya apa yang ada serta bagaimanakah dia tunjukkan rasa cintanya dari langkahnya menilainya pasangannya itu.

8. Marry You
Namanya orang yang tengah jatuh cinta pasti mengidamkan cerita cintanya selesai di suatu pernikahan, oleh karenanya lagu ini pas dipersembahkan waktu acara resepsi penikahan untuk tunjukkan keceriaan.

9. This I Promise You
Mengikatnya janji dua hati dalam satu ikatan suci suatu pernikahan yaitu suatu prinsip berbarengan untuk sama-sama setia, menyayangi, serta sama-sama menyukai selama hidup. Serta, lagu ini pas untuk menggambarkan atas janji-janji itu.

10. Everyday I Love You
Arti dari lagu ini yaitu untuk tiap-tiap pasangan, harus setiap hari menyebutkan kata cinta buat pasangan hidupnya. Serta, adalah satu kebahagiaan apabila yang meyatakan cinta setiap hari yaitu pasangan yang kita cintai.

11. Kita Satu

Satu jiwa, satu hati, dan satu janji setia telah diikrarkan dalam perkawinan, serta yang telah dikumpulkan tidak bisa dipisahkan lagi, apapun yang berlangsung, karena tersebut hakikat perkawinan. Serta, lagu ini pas juga sebagai lagu pernikahan lantaran melukiskan hal semacam itu.

12. Cinta Pertama serta Terakhir
Dalam satu pernikahan, tidak seseorang juga inginkan perpisahan, karena pasangan yang diambil mesti jadi cinta pertama serta paling akhir. Cinta pertama serta paling akhir dalam kehidupan mesti dijaga supaya cinta makin kuat serta kokoh seiring waktu berjalan.

13. Negeri Di Awan
Lagu ini menggambarkan bahwa bangun pernikahan seperti bangun suatu negeri yang dimimpikan yang ada cuma cinta, cinta, cinta. Serta negeri yang dimimpikan itu bakal makin indah apabila setiap pasangan sama-sama setia melindungi serta selalu menyukai.

14. Dirimu Satu
Lagu ini berarti bahwa kita tidak bakal terdiri serta tidak bakal mendua, dianya yaitu hanya satu, tak akan tergantikan oleh siapa juga, karena dia yaitu hanya satu yang diinginkan.

15. River Flows In You
Cinta telah semestinya selalu mengalir, isi relung-relung hampa tiap-tiap pasangan serta jadi prima sampai tidak ada ketimpangan serta kesepian yang ada hanya cinta. Tersebut arti lagu ini.

16. Saya Semakin Cinta
Cinta sebaiknya dijaga, dipupuk, dan dipelihara supaya tidak layu dan jangan sempat using serta janganlah menyusut. Cinta itu sebaiknya makin besar serta sepenuh hati. Tersebut arti yang terdapat dari lagu ini.

Nah itulah beberapa lagu pernikahan terbaik setidaknya versi saya lho :D. Ada banyak lagi lagu pernikahan terbaik yang dapat diambil sesuai sama topik pernikahan, yakni sama-sama berikan dan berkelanjutan dengan yang telah disampaikan.

Topik pilihan pembaca:

  • lagu pernikahan islami
  • nasyid pernikahan terbaik
  • lagu romantis pernikahan islami
  • download lagu pernikahan islami
  • download lagu romantis islami