Lagu Cinta Untuk Pernikahan

2302 views

Lagu Cinta Untuk Pernikahan

Lagu Cinta Untuk Pernikahan - Ladies, tengah repot mempersiapkan semua tetek bengek pernikahan? Janganlah lupa ya, pilih lagu romantis yang cocok untuk pernikahan juga sangatlah utama lho. Di bawah ini 5 jejeran lagu cinta paling top:

Lagu Cinta Untuk Pernikahan

  1. Ann Wilson serta Mike Reno-Almost Paradise (1984)

Kombinasi lead singer Heart serta Loverboy jadikan lagu ballad ini soundtrack film yang apik untuk film Footloose. Ditulis oleh Eric Carmen, lagu ini memiliki lirik yang bakal senantiasa indah dikenang. “I swear that I can see forever in your eyes. ”

  1. Sting-Fields of Gold (1993)

Lagu lawas ini sangat romantis untuk dimainkan di upacara pernikahan Anda. Lagu ballad untuk sepasang kekasih yang dinyanyikan oleh Sting ini seolah menggemakan puisi cinta di saat lampau.

  1. NSYNC-This I Promise You (2000)

Lagu ini dinyanyikan dengan sangatlah mendayu-dayu oleh personel NSYNC. Liriknya yang diisi perihal sumpah untuk cinta kekal membuatnya makin hangat untuk diperdengarkan dalam peristiwa sakral Anda.

  1. 98 Degrees-I Do (Cherish You) (1999)

Lagu ini bercerita perihal perjuangan seorang dalam temukan cintanya. Nada lembut Nick Lachey cs jadikan lagu ini lagu terfavorit untuk pernikahan kurun waktu singkat.

  1. Dixie Cups-Chapel of Love (1964)

Lirik yang paing terkesan pada lagu ini yaitu “Goin’ to the chapel and we’re gonna get married”. Dinyanyikan oleh trio dari New Oleans, Dixie Cups, lagu ini jadi single hits paling diminati untuk pernikahan di siang hari.

Nah, Ladies, kurang lebih lagu manakah yang paling pas untuk Anda?