Inilah Model Pernikahan Menggelikan yang Pernah Terjadi di Indonesia

1033 views

049251000_1458719371-ThinkstockPhotos-481968250Setiap calon pengantin pasti ingin mewujudkan pesta pernikahan impian. Sebelum Anda memilih venue, menentukan busana pernikahan seperti apa yang akan dikenakan, dan mencoba makanan yang akan dihidangkan, renungkan sejenak dan tentukan gaya yang sesuai dengan keinginan Anda.

1. Jangan Takut untuk Bermimpi
Proses persiapan pernikahan selalu diawali dengan sebuah impian. Apa yang benar-benar Anda inginkan. Jangan khawatir tentang anggaran yang harus dikeluarkan atau apa yang akan dipikirkan oleh orang lain. Apakah Anda menginginkan pesta yang besar atau intim, di dalam ruangan atau di luar ruangan, akan diadakan di dalam kota atau di luar kota? Lalu mulailah beralih ke konsep yang ingin diwujudkan mulai dari modern, klasik, romantis, vintage, atau rustic. Apapun itu segera diskusikan dengan pasangan Anda.

2. Kumpulkan Inspirasi
Untuk mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang apa yang Anda inginkan, dan apa yang tidak Anda inginkan, sisihkan waktu untuk menggali lebih banyak inspirasi. Kunjungi situs pernikahan seperti bridestory.com. Kumpulkan inspirasi Anda dalam satu board khusus yang dibuat untuk tema besar pernikahan. Cara ini akan mempermudah Anda untuk memutuskan tema yang tepat.

3. Format Acara
Sebagai calon pengantin Anda berhak menentukan jenis format acara yang Anda dambakan. Formal, semi formal, hingga kasual. Pilihan Anda akan menentukan berbagai detail elemen pernikahan khususnya dekorasi pernikahan. Apapun pilihan Anda, hal ini juga akan menjadi penentuan panduan berbusana bagi para tamu yang akan hadir.

4. Palet Warna dan Gaya
Semakin jelas visi yang Anda bayangkan di dalam kepala, maka akan semakin mudah untuk membuat keputusan. Tentukan warna terlebih dahulu. Dengan warna yang tepat, akan menjadi benang merah yang menghubungkan keseluruhan tema pesta pernikahan Anda. Cobalah membuat kombinasi yang pas dari hal-hal yang Anda inginkan agar dapat menciptakan nuansa pesta pernikahan yang sesuai dengan kepribadian Anda dan pasangan.