Inilah 5 Model Pernikahan Menggelikan yang Pernah Terjadi di Indonesia

922 views

Pernah ndak terbayang seperti apa menggelikannya pernikahan ini, tapi ini nyata adanya di negeri kita

 

Momen Pernikahan bisa dikatakan adalah momen yang paling berharga bagi setiap pasangan.

Berbagai macam kegiatan dilakukan oleh setiap pasangan agar pernikahan mereka dapat selalu dikenang baik oleh mereka sendiri dan orang lain yang berkesmapatan hadir dalam pernikahan mereka.

Namun ternyata ada saja ide-ide tidak biasa dan terkadang menggelikan, yang digunakan calon pengantin untuk prosesi pernikahannya.

 

1. Pernikahan manusia dengan Peri

pernikahan dg periSebanyak 160 personel gabungan, baik dari kepolisian maupun TNI, diturunkan untuk mengamankan jalannya pernikahan adat Jawa antara Bagus Kodok Ibnu Sukodok (63 tahun) dan Peri Roro Setyowati, makhluk halus.

"Awalnya, tidak perlu izin, tapi setelah gempar, lalu diminta untuk mengurus ke Polres dan Polda," ujar Bramantyo, seniman yang mengkreasi pernikahan Bagus Kodok dan Peri Roro Setyowati, saat ditemui di lokasi, Rabu (8/10/2014).

Bramantyo mengungkapkan, pernikahan unik ini dijaga 130 personel kepolisian dibantu 30 anggota TNI.

"Kita juga dibantu pengamanan dari personel Banser sekitar 30 orang," ucapnya.

Ia mengaku tidak mengalami kesulitan dalam mengurus izin, baik di tingkat desa maupun ke pihak kepolisian. Semuanya mendukung acara pernikahan yang dikemas dengan seni kejadian atau happening art ini.

"Pengurusan izin diambil alih oleh desa, parkir juga diambil desa. Acara ini sudah milik bersama," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Rabu (8/10/2014), seorang pria bernama Bagus Kodok Ibnu Sukodok (63) menikahi "perempuan" dari makhluk halus atau peri bernama Roro Setyowati. Pernikahan antara pria yang akrab disapa Eko dan Peri Roro ini digelar di rumah milik Bramantyo Prijosusilo di Desa Sekaralas, Kecamatan Widodaren, Ngawi.

 

2. Nikah sesama jenis di Bali

2. Nikah sesama jenis di BaliBaru-baru ini masyarakat Indonesia khususnya di Bali dihebohkan foto pernikahan sesama jenis. Foto-foto pernikahan keduanya turut diunggah ke media sosial Facebook oleh rekan kedua pria yang melakukan pernikahan. Foto pernikahan sejenis itu diketahui diunggah melalui akun Facebook milik Ali Subandoro.

Dalam foto tersebut tampak sesama pria mengenakan baju pengantin berwarna merah muda.Beberapa kabar menyebut sepasang pengantin sejenis itu bernama Tio Mulya dan Joe Tully.

Dalam foto tersebut terlihat salah satu pria meminta restu kepada orangtuannya. Sebelum melaksanakan prosesi pernikahan sejenis. Foto-foto pernikahan bergaya Eropa dengan nuansa Bali yang berlangsung di sebuah taman hotel ini tentu saja menghebohkan netizen.

Foto pernikahan yang disaksikan seseorang berpakaian adat Bali ini langsung menjadi perbincangan netizen. Setelah pertama kali diunggah oleh akun Facebook bernama Ali Subandoro. Dalam postingan tersebut, Ali turut menuliskan perasaan bahagia usai melihat pernikahan kedua pria berbeda kebangsaan ini.

"Ini merupakan momen paling indah dalam pernikahan tersebut. Saya sangat bahagia untuk kedua pasangan." "Tidak ada yang mengalahkan berkah dari ibu kalian."

"Dan kalian berdua sangat beruntung memiliki kasih sayang dan restu dari seorang ibu," ‪#‎cintatakkenalbatas‬.

Sementara itu, Banyak netizen yang melihat postingan tersebut tak luput memberikan komentar menanggapi pernikahan kontroversial ini.Komentar yang disampaikan pun berdatangan. .

Ada yang ikut berbahagia, tapi tidak sedikit juga yang justru mengecam secara tegas pernikahan sesama jenis ini.

Postingan yang sudah dishare ratusan kali, tentu saja mengundang banyak komentar. Dewi EB dalam menulis komentar:

"Kiamat sudah dekat. . T_T".

"Irrational!, Sudah bukan zaman nabi Luth!" Yono si Anakmedan turut berkomentar:

3. Pernikahan dengan tatarias make up anti mainstream

3. Pernikahan dengan tatarias make up anti mainstream

4. Pernikahan Drive Thru

4. Pernikahan Drive Thru

5. Pernikahan dengan pendamping Motor Drag

5. Pernikahan dengan pendamping Motor Drag