Ini alasan pasangan bahagia jarang up date status media sosial

804 views
Ternyata frekuensi up date status romantis itu menentukan hubunganmu bahagia atau nggak

rumahnikah.com - Pernahkah kamu melihat ada teman yang setiap menit up date kemesraan bersama pasangan? Kamu jengkel atau biasa saja? Sebaliknya ada juga temanmu yang sangat jarang update status di media sosial. Nah, ternyata frekuensi up date status romantis sama pacar itu menentukan hubungan temanmu itu bahagia atau nggak. Kok, bisa?

Seperti dikutip rumahnikah.com dari BUSTLE, Selasa (29/12), berikut penjelasannya:

1. Kalau kamu bahagia dengan hidupmu dan hubunganmu, kamu akan lebih fokus

Yup, pertanda kamu bahagia dengan kehidupan dan hubunganmu bersama pasangan. Kamu akan lebih banyak meluangkan waktu untuknya. Sekali waktu kamu akan mengecek media sosialmu, tapi kamu akan lebih fokus pada pasanganmu. Kamu menghabiskan waktu bersamanya dengan kegiatan-kegiatan seru.

2. Pasangan yang menyimpan setiap obrolan intim maupun pertikaian untuk pribadi itu bagus

Pernah mendapati ada teman curhat habis-habisan tentang masalahnya dengan sang kekasih di media sosial? Nggak banget, kan? Nah, sebenarnya mengumbar permasalahan pribadi di media sosial itu tak perlu dan tak etis. Setiap orang punya masalahnya sendiri, lantas kenapa harus merasa paling nelangsa sedunia? Berkeluh kesah di media sosial justru membuat temanmu itu terlihat mengenaskan kehidupan asmaranya. Betul, nggak? Terlalu mengumbar kemesraan, bahkan sampai terkait hal tabu, juga mengundang pandangan miring orang lain.

3. Pasangan bahagia nggak butuh pengakuan orang lain

Pasangan bahagia itu saling percaya dan yakin bahwa satu sama lain saling mencintai. Tak perlu mendapat pengakuan orang lain. Percuma juga kan, up date status mesra biar orang lain banyak yang nge-like atau nge-love, eh, aslinya kamu dan pacar kayak kucing dan anjing, bahkan sudah diujung tanduk mau putus? Malu nih yeee...

4. Penelitian umum menunjukkan orang yang jarang bermedia sosial itu bahagia

Media sosial itu bikin stres. Coba deh, ingat-ingat kembali, saat kamu lihat foto mantan sudah punya pacar baru, kamu baper. Saat kamu lihat teman punya handphone seharga 10 kali lipat gajimu, kamu iri mampus. Saat temanmu pamer jalan-jalan ke Dubai, kamu masih saja bermimpi melanglang buana ke luar negeri. Hal-hal semacam ini yang bikin kamu stres sendiri akibat iri dan merasa rendah diri. Belum lagi efek radiasi smartphone yang bikin mood mudah sekali naik-turun. Maka, mengatur waktu untuk menjauh dari smartphone akan membantumu mengelola emosi dengan baik.

Jadi, kamu atau temanmu punya hubungan dengan pacar yang bahagia apa nggak, hayoooo!