Hati wanita mana tak remuk, 7 tahun pacaran dicerai usai 3 bulan nikah

1230 views

657xauto-hati-wanita-mana-tak-remuk-7-tahun-pacaran-dicerai-usai-3-bulan-nikah-150904h

Hal yang paling menyakitkan dari suatu hubungan asmara adalah perselingkuhan. Yang lebih pahit lagi jika perselingkuhan terjadi setelah pernikahan. Apalagi waktu yang dibutuhkan untuk membina hubungan sebelum pernikahan sangat lama.

Hal itu jugalah yang terjadi pada seorang wanita bernama Michelle Young (29). Dia dan suaminya, Alan Hoffman, baru saja menikah 3 bulan, namun tiba-tiba-tiba suaminya meminta cerai karena lebih memilih bersama teman kerjanya. Yang menyakitkan lagi, sebelum menikah Michelle dan Young sudah berpacaran selama 7 tahun.

Michelle dan Alan bertemu pada tahun 2004 lewat kencan buta. Setelah berhubungan selama 11 bulan akhirnya Alan melamarnya dan mengajak bertunangan. Butuh waktu hampir 7 tahun untuk mereka memastikan diri melanjutkan ke jenjang pernikahan.

"Meski pun aku sedikit gugup, namun aku telah menunggu lama untuk hari itu. Alan dan aku akhirnya bisa menikah," cerita Michelle seperti dikutip dari dailymail, Jumat (4/9). "Kami mengundang 70 orang dari keluarga dan teman-teman terdekat kita."

Michelle sebenarnya sudah mendapat firasat buruk saat pernikahannya berlangsung. Kala itu Alan mengundang rekan kerjanya bernama Gemma. Sepanjang acara Gemma terus-terusan melirik Michelle dengan pandangan aneh. Meski begitu Michelle berusaha mengindahkan prasangka-prasangka itu.

Baru 3 bulan mengarungi rumah tangga, wanita yang bekerja sebagai staf administrasi ini harus menelan pil pahit. Tiba-tiba saja Alan meminta berpisah karena dirinya sudah jatuh cinta dengan teman kerjanya yakni Gemma. Meski percintaannya berakhir menyedihkan, namun Michelle tak mau terus-terusan bersedih. Dia kini sedang bangkit dari keterpurukan sembari mengurus perceraiannya dengan Alan.

Sementara itu, Alan mengaku sudah jatuh cinta dengan Gemma sebelum menikah dengan Michelle. "Aku menyukai Gemma sebelum menikah dan rasa cintaku padanya semakin besar setelah menikah. Aku bingung, kami (aku dan Michelle) sudah melalui banyak waktu bersama, aku terlalu takut memutuskannya karena melihat dia begitu bersemangat menyiapkan pernikahan sendirian," kilah Alan.