Dinikahi Duda, Sonya Fatmala Menangis

1300 views

hengky kurniawanSonya Fatmala tak sanggup membendung air matanya saat meminta doa restu kepada orangtuanya untuk menikah dengan Hengky Kurniawan. Sesaat sebelum melangsungkan ijab kabul, Sonya Fatmala sempat menangis.

Rasa haru meliputi perasaan Sonya Fatmala saat menyampaikan permohonan izin menikah dengan duda Christy Jusung itu. Ucapan permohonan izin dan doa restu diungkapkan Sonya Fatmala untuk sang ibunda dan kakak kandungnya karena ayahanda telah tiada.

"Pada kesempatan kali ini, kiranya kakak dan mama berkenan menikahkan Sonya dengan Hengky Kurniawan," kata Sonya Fatmala sembari terisak disela-sela prosesi akad nikah di Hotel Santika, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (23/4/2015).

"Terima kasih atas kasih sayang yang sudah diberikan mama dan kakak kepada Sonya selama ini," lanjut Sonya Fatmala bercucuran air mata.

Untungnya, Sonya Fatmala tak sampai terbawa suasana penuh haru itu. Usai menyampaikan permintaan maaf dan doa restu, ia pun bersiap untuk mendengarkan ijab kabul yang dilakukan oleh Hengky Kurniawan.

Hengky Kurniawan dengan santai dan tegas mengucap ijab kabul sebagai tanda sahnya pernikahan dengan Sonya Fatmala. Ia menikahi Sonya Fatmala dengan mas kawin berupa seperangkat alat shalat, cincin dan anting emas putih 18 gram dan uang tunai Rp 230.415.

"Saya terima nikahnya Sonya Fatmala dengan mas kawin tersebut tunai," kata Hengky Kurniawan.