Cincin Kawin dan serba serbinya

2691 views

cincin kawinCincin Kawin

Tengah sibuk-sibuknya menyiapkan pernikahan ya Ladies? Bagaimanakah dengan cincin kawin Anda? Apa Anda telah pilih yang pas untuk Anda serta pasangan?

Ladies, untuk Anda calon pengantin,cincin kawin adalah benda pertama yang akan anda beli untuk rangkaian pernikahan yang panjang, melelahkan dan membutuhkan banyak dana. Bahkan masalah dana persiapan pernikahan adalah momok utama yang terkadang membuat kedua pasangan sejoli menunda nunda pernikahannya.

Memilih cincin kawin tentu saja anda sudah paham betul agar tidak sembarangan memilih. Di artikel singkat ini kami coba berikan gambaran sekilas mengenai cincin kawin. Bagaimanan anda memilihnya dan seperti apa cincin kawin yang musti anda pertimbangkan untuk membeli

pilih cincin pernikahan adalah hal yang utama lantaran pemakaian cincin pernikahan seperti pernikahan tersebut, yaitu sekali seumur hidup. So, tersebut disini penjelasan yang bakal menolong Anda untuk pilih cincin kawin yang paling baik.

 

Menurut dewimagazine. com, salah satu hal utama saat sebelum Anda beli atau pesan cincin kawin yaitu dengan memperjelas dahulu pilihan Anda. Anda dapat mencari rekomendasi jenis cincin lewat internet atau majalah. Dengan demikian, Anda bisa mengambil keputusan mana yang pas untuk Anda berdua saat sebelum pergi ke toko perhiasan.

 

Yang setelah itu yaitu memastikan saat pembelian. Tak tutup kemungkinan bila Anda bakal membutuhkan saat yang lama saat sebelum betul-betul temukan cincin yang paling baik. Terlebih untuk Anda, Ladies, yang mengambil keputusan untuk pesan, pasti bakal memerlukan saat yang lebih lama. oleh karenanya, prediksikan saat pembelian dengan pas.

 

Ladies, pertimbangan utama yang lain yaitu kenyamanan. Female. kompas. com juga mengemukakan hal yang sama. Kenyamanan bakal didapat jika Anda memperhitungkan bahan material, bentuk, ukuran serta ketebalan cincin dengan kesibukan keseharian Anda serta pasangan. Umpamanya, jika Anda yaitu orang yang dinamis, upayakan tidak untuk pilih cincin yang tidak tipis serta lebar tetapi cincin yang lebih ramping.

 

Serta yang paling akhir nih, Ladies, pikirkan untuk mengukur jari di saat yang pas. Jauhi untuk mengukur jari di waktu keadaan jari Anda tengah tak maksimal seperti saat pagi hari, sesudah olahraga, tengah sakit (demam atau kedinginan), serta waktu keadaan berat tubuh tengah naik turun.

It's only a wedding Ring

Di salah satu artikel kami membahas kenapa lelaki suka enggan mengenakan cincin kawinnya, apakah ini gambaran bahwa cincin kawin tidak terlalu penting buat kaum lelaki dan bahkan mungkin dikalangan wanita sendiri hanya beranggapan bahwa cincin pernikahannya itu sekedar perhiasan semata.

Tidak salah memang kondisi ini  dan saya pun berpikiran demikian namun satu yang paling penting adalah simbol akan cincin kawin sebagai tanda pengikat komitmen kedua sejoli untuk berjuang dan membangun pernikahannya haruslah lebih dimaknai. Cincin kawin bisa hilang, pudar bahkan dijual tapi janji sehidup semati tidak boleh dilupakan selalu diingat diperjuangkan setiap hari.

Tags: #cincin kawin