Cara Make-up pengantin yang benar

4956 views

Tips Make-up pengantin

Cara Make-up pengantin yang benar - Untuk wanita, make-up yang pasti telah jadi sisi tidak terpisahkan dari sehari-harinya mereka. Ya, make-up senantiasa sukses jadi penyelamat yang bikin penampilan muka wanita tampak lebih prima serta memukau dalam tiap-tiap susasana, tidak kecuali pada peristiwa pernikahan.

Untukmu yang tengah menyiapkan pesta pernikahan, tersebut sebagian yang perlu di perhatikan untuk bikin penampilan make-up pernikahan tampak demikian prima serta tahan lama. Check this out!

Cara Make-up pengantin yang benar

 

  1. Jauhi Foundation High SPF

Tingkat SPF yang tinggi benar-benar sangat baik membuat perlindungan kulit cantikmu dari bahaya cahaya UV, Dear. Tetapi, untuk make-up pernikahan, pemakaian foundation yang mempunyai nilai SPF tinggi baiknya dijauhi.

Titanium Dioksida dalam high SPF foundation di ketahui bakal bereaksi dengan flash dari kamera hingga membuahkan dampak muka yang tampak capek serta pucat di photo pernikahanmu kelak.

Oleh karena itu, beberapa wedding stylish merekomendasikan, foundation yang dipakai baiknya tak memiliki kandungan SPF yang terlampau tinggi. SPF 15 yaitu yang dianjurkan.

 

  1. Make Up Base

Product yang diterapkan saat sebelum foundation ini bakal meratakan warna kulit sekalian menstabilkan kondisinya hingga terlepas dari minyak berlebihan. Kian lebih itu, make-up base akan hindari masuknya foundation ke pori-pori kulit.

Yang butuh diingat dalam penentuan make-up base ini yaitu pastikan tone warna yang dekat dengan tone warna kulitmu, Dear. Diluar itu, pastikan make-up base bertabir surya bila pestamu memiliki konsep outdoor party.

 

  1. Awalilah dari Mata

Untuk hasil yang prima, dahulukan merias ruang mata saat sebelum merias ruang muka yang lain. Agar lebih gampang dikerjakan, mulai dengan bersihkan ruang mata serta kelopaknya terlebih dulu.

Terkecuali hasil akhir riasanmu tampak lebih rapi serta cantik, mengawali riasan dari ruang mata juga lebih gampang lho, Dear!

 

  1. Janganlah Lupakan Concealer

Terlampau capek bekerja, paparan cahaya UV, serta rutinitas kurang minum air putih jadi pemicu paling utama kantung mata membandel di wajah. Tetapi, untuk hari pernikahanmu yang istimewa, janganlah ingin kalah sama kantung mata ini ya, Dear!

Samarkan kantung mata yang membuat kamu tampak seperti panda dengan menerapkan concealer sesudah foundation. Concealer dapat juga menyelamatkanmu dari bekas-bekas jerwat serta noda membandel yang lain lho!

 

  1. Bedak Terlalu berlebih? No Way!

Panduan selanjutnya agar make-up pernikahan tampak prima yakni jauhi pemakaian bedak tabur terlalu berlebih. Pemakaian bedak tabur yang terlalu berlebih cuma bakal bikin tampilanmu pucat serta jauh dari kesan alami.

 

Topik pilihan pembaca:

  • make up nikah
  • cara make up nikah sendiri
  • urutan make up pengantin yg benar
  • cara make up untuk akad nikah
  • Makeup untuk nikah
  • cara merancang make up hantaran
  • cara mekeup pengantin akad nikah
  • cara make up buat akad nikah
  • cara dandan buat akad nikah
  • cara berdandan buat ijaban