Bulan madu di new zealand – Kuliner Queenstown

2257 views

Bulan madu di new zealand - Kuliner Queenstown

Bulan madu di new zealand - Kuliner Queenstown - Sebagai sebuah kota turis yang menawarkan berbagai pemandangan indah dan aktraksi yang menarik, tentu saja Queenstown mempunyai banyak tempat untuk mencoba berbagai hidangan kuliner lokal khas Pulau Selatan dan juga berbagai hasil tangkapan catch of the day dan Danau Wakatipu yang dapat dinikmati oleh para pengunjungnya, termasuk saya.

Letaknya tepat menghadap Danau Wakatipu membuat kate ni menjadi tempat favorit bagi turis dan juga pengunjung lokal untuk sekedar memesan kopi, bersantap pagi, ataupun menikmati santap siang yang ringan. Dengan berbagai menu yang ditawarkan dan mengutamakan menu lokal baik untuk sarapan pagi, santap siang, maupun malam, Vudu Café tidak pernah sepi oleh pengunjung.

Kue-kue berwarna-warni dengan berbagai rasa yang ditampilkan begitu menawan untuk dicoba. Sandwich dan juga berbagai macam salada terasa begitu nikmat dan segar. Dan, kopi panasnya sangat nikmat dan menghangatkan di pagi yang dingin. Kue-kue yang terkenal dan Vudu Café bukan saja begitu lezat untuk dirasatapi juga menjadikan banyak orang untuk mencoba membuatnya. Tak heran jika kate ini juga menawarkan baking school bagi banyak orang yang berminat.

Bulan madu di new zealand - Kuliner Queenstown

FISHBONE BAR GRILL
Terletak di salah satu jalan dekat Queenstown Mall, Fishbone Bar & Grill menjadi salah satu tempat favonit bagi para turis dan lokal sekalipun untuk menikmati berbagai hidangan laut. Jika terdapat begitu banyak ikan di laut, para penikmat kuliner dapat menemukannya di restoran ini.

Menu yang ditawarkan memiliki beragam pilihan dan berbagai jenis hasil laut yang ditangkap di perairan di sekitar South Island dan juga hasil tangkapan dan danau-danau di daerah ini. Hasil tangkapan yang dijaga kesegarannya ni kemudian diracik dengan berbagai bumbu yang ditanam sendiri oleh para chef di Fishbone Bar & Grill dan inilah yang membuat restoran bersuasana santai ni begitu digemari.

Bulan madu di new zealand - FISHBONE BAR GRILL

FERG BURGER
Menurut CNN, Fergburger adalah burger terenek nomor satu di seantero bumi! Menurut beberapa majalah perjalanan internasional, burger ini menjadi sebuah ikon kuliner yang tak boleh dilewatkan saat Anda berkunjung ke Queenstown. Begitulah adanya antrian panjang hampir setiap seat menjadi pemandangan sehari-hari di depan outlet Fergburger. “Oh well, it’s a must try burger, so here we arel” kata sepasang turis asal London yang ikut menanti bersama saya satu hari.

Setelah melewati antrian orang yang begitu panjang, akhirnya saya keluar menenteng sebuah kantung kertas benisi burger paling enak di dunia ini dengan tak sabar ingin menikmatinya. Sejak gigitan pertama, kelezatan burger ini Iangsung terasa. Dagingnya yang tebal dan empuk terasa begitu pas berpadu dengan roti burger beserta segala ismnya. Sausnya menambah nikmat gigitan demi gigitan dan membuat saya ingin menambah lagi. Begitu memuaskan, begrtu lezat, dan begitu mengenyangkan! Tak salah memang, inilah burger ternikmat seantero bumi!

Bulan madu di new zealand - FERG BURGER

CHIC, STYLISH, AND ECLECTIC BOUTIQUE HOTEL
Sebuah butik hotel yang didesain sedemikian rupa bagi para tamu yang memimpikan suasana berlibur yang santai atau pasangan yang ingin berbulan madu dengan romantis namun masih mengingmnkan segala layanan dan fasilitas berbintang, Queenstwon Park Boutique Hotel terletak hanya sekitar tiga fetus meter dan berbagai pusat perbelanjean dan restoran yang menjadikan kota Queenstown terkenal.

Dikelilingi oleh sebuah taman luas berlatar belakang pegunungan The Remarkables dan Skyline Gondola yang menjadi ikon kota ini, Queenstown Park Boutique Hotel hanya menawarkan 17 kamar yang didesain sedemikian rupa untuk kenyamanan pare tamunya. Mengambil tema dan keindahan panorama di sekitar hotel ini, kamar The Gondola, The Remarkables, dan The Tower Suite memancarkan sentuhan modern den romantis dengan interior kamar berwarna natural, foto-foto Queenstown di masa lalu, dan juga chandelier unik di setiap kamarnya.

Menginap selama tiga malam di Kamar No. 1 dan menjadi tamu dan Indonesia pertama yang pernah menginap di hotel ini tidak menjadikan saya istimewa, namun yang saya suka dan hotel ini adalah keramahan dan setlap personal yang bekerja di sini. Karen, Hotel Manager dan juga staf front desk begitu memerhatikan setiap tamu yang menginap dan mereka akan menjawab setiap pertanyaan dan membantu pare tamunya dengan senang hati.

Setiap sore, para tamu dan berbagai negara akan berkumpul di Remarkable Lounge tepat di area lobi hotel, untuk menikmati berbagai koktil sesaat sebelum makan malam dan bertukar pengalaman dengan sesama pengunjung di kota in Saya sangat menikmati momen ini untuk berkenalan, bertukar pengalaman, dan menikmati segelas anggun. Satu hal lain yang saya suka dan Queenstown Park Boutique Hotel adalah lantai kamarnya yang hangat seat hari menjadi dingin karena digunakannya sistem penghangat bawah lantai yang tidak semua hotel-hotel di negara empat musim menggunakannya.

Bulan madu di new zealand - CHIC, STYLISH, AND ECLECTIC BOUTIQUE HOTEL

Tags: #bulan madu